Happy reading ^0^
.
.
.
.
.
.Drap drap drap
Bruk!
" hey!-""Ah maafkan aku"
Brak!
"Jangan berlarian disini nyonya"
"M..maaf aku buru buru"
Seorang yeoja manis berlarian tak menentu arah.. pandangannya sibuk mencari seseorang..
Peluh yang membasahi dahinya tidak ia hiraukan.
Brak!
"Huaa!!"
Tubuh mungilnya sedikit terpental tatkala secara tidak sengaja menabrak seseorang..
Ia mengangkat wajahnya dan menemukan seorang namja yang menatapnya jahil.
"Wah kita bertemu lagi nyonya."
Tidak ada tanggapan dari yeoja itu. Mulutnya tertutup bagai enggan mengeluarkan satu katapun
"Sepertinya kita berjodoh.. ah mungkin memang benar kita berjodoh . Bukan begitu?"
"Berhenti membual"
Dengan ketus yeoja tadi menyahut ucapan sang namja.
"Apakah kau tidak bahagia berjodoh dengan namja sepertiku.. kau akan sangat menyesal nyonya"
"Akan aku adukan pada suamiku-"
"Kau sudah punya suami?! Wah sepertinya kau sangat mencintai suamimu"
Tatapan kesal mulai memenuhi raut wajah yeoja itu..
Namja dihadapannya ini sedikit membuat mood nya bertambah kacau
"Sepertinya suamimu sangat tampan, pintar, dan tentunya sangat baik hati.. bukan begitu?"
Yeoja tadi menghampiri namja itu.. semakin dekat dan dekat..
Lalu..
"Aw!"
Ia mencubit perut sang namja dengan gemasnya
"Berhenti berakting park! Aku kewalahan mencari adam, dan kau malah bercanda?"
Yap.. namja tadi park chanyeol. Seorang detective yang saat ini sedang menikmati waktu senggangnya.
"Ahaha.. maafkan aku kyung.. sepertinya aku berbakat menjadi seorang aktor. Bukan begitu?"
Kyungsoo hanya terkekeh geli mendengar ucapan suaminya yang terdengar sangat percaya diri dengan kemampuannya yang amatir-menurutnya
"Kau hanya berbakat sebagai suamiku"
Chanyeol tertegun mendengar ucapan kyungsoo yang terdengar menggombalinya.
Bahkan wajahnya memerah saat ini.
"D..dimana adam sekarang?"
"Wah istriku sangat manis saat sedang malu-"
"Yeol!"
Chanyeol tertawa renyah melihat kyungsoo yang menggerutu kesal..
"Seorang ibu tidak baik menggerutu.. Adam aku titipkan pada pemilik kedai ice cream."
Tidak ada jawaban. Kyungsoo segera melenggang meninggalkan chanyeol.
Sepertinya ia berniat menyusul Adam.
.
.
.
.
.
.
."Eommaaaaa!!"
Seorang anak kecil berlari menuju kyungsoo yang baru saja memasuki kedai ice cream..
KAMU SEDANG MEMBACA
my sweet detective (ChanSoo) [Complete✔]
Fanfictionmereka melihatnya sebagai seorang pria dingin yang cerdas. tapi di depanku? dia hanyalah pria manis yang menjungkir balikan hidupku. (2) sahabatku yeoja manis bermata burung hantu.. seorang yang tak pantang menyerah hampir dalam segala hal.. apakah...