(2)kejutan

4.6K 514 26
                                    


Happy reading ^0^
.
.
.
.
.
.
.
Kau tahu sebuah kejutan bukan?

Sejujurnya aku tidak tahu apa definisinya..
Hanya saja kata tersebut sangat lumrah dan siapapun pasti akan langsung memahaminya..

Bukankah begitu?

Semua kejutan memberi efek tersendiri pada diri kita..

Senang, sedih, marah,kesal, bahagia, terharu.. dan apapun yang kau rasakan tergantung pada 'isi' dari kejutan itu,.

Aku selalu menerima kejutan dalam hidupku.
Terdengar sombong memang. Hanya saja itulah kenyataannya

Seperti saat ini, aku mendapat kejutan.

Bukan! Bukan sebuah kue ulang tahun atau hal yang identik dengan perayaan ulang tahun.

Tapi... semua tentang kyungsoo
.
.
.

.
.

"Sial!!"

Seorang namja keluar dari mobil mahalnya dan membukakan pintu lainnya.

Terlihat seorang yeoja mungil keluar dari pintu itu..

Ia melambaikan tangannya kepada namja tadi yang sekarang tengah melajukan mobilnya kembali menerobos hujan yang mulai mereda.

Kyungsoo

Ya aku yakin yeoja dengan perawakan imutnya itu adalah kyungsoo.

Dan, siapa namja itu?
Ku akui namja yang juga menolongku tadi itu terlihat baik hati.
Tapi,
Ada rasa tidak rela ketika membayangkan namja tadi adalah kekasih kyungsoo

Tok Tok Tok!!

Aku terkejut ketika seseorang mengetuk kaca mobilku.

Ternyata itu adalah namja tadi.. aku membuka kaca dengan lebar dan tersenyum ramah padanya

"Maaf tuan, apa anda mengikuti saya?"

Sial!!
Ternyata ia sudah mengetahuinya.

Aku berusaha mempertahankan ekspresi wajahku dan menyembunyikan keterkejutan.

"Ya.. saya lupa untuk berterima kasih. Karena bagaimanapun anda adalah orang yang sangat baik."

Alibi??  Ya aku tidak berniat berterima kasih secara berlebihan pada namja itu..

Hanya mengikuti jejak kyungsoo..

Sepertinya namja ini tidak mengetahui maksud ku sebenarnya dan itu menguntungkan

Ia hanya tersenyum maklum

"Sepertinya anda bukan berasal dari sini.. benar?"

Ia berbicara menggunakan bahasa korea yang cukup fasih kurasa.

Sepertinya ia sering atau mungkin menetap juga di korea

"Ah ya begitulah.. saya sedang ada keperluan disini.."

"Baiklah.. sepertinya anda membutuhkan seorang teman. Kris,..kau dapat memanggilku itu..tapi nama asliku adalah wu yifan"

Ia mengulurkan tangannya sebagai simbol jabat tangan.

Sedikit ragu kurasakan, ia selalu tersenyum.. tapi aku sedikit curiga dengan senyumnya

Seakan-akan ia tengah menyembunyikan sesuatu yang sangat menarik.

Aku membuka pintu mobilnya dan membalas uluran tangan ya..

"Sepertinya aku masih ada urusan.. semoga kita dapat bertemu lagi tuan...."

my sweet detective (ChanSoo) [Complete✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang