ma boy's

4.1K 460 38
                                    


Happy reading ^^
.
.
.
.
.
.
.
.

Dentingan garpu dan sendok yang menyatu dengan keheningan adalah hal yang langka dimeja makan keluarga park ini.

Biasanya selalu saja ada perbincangan atau keributan kecil yang terjadi.

Namun saat ini? Hanya keheningan yang tak nyaman .

Ketiga anggota keluarga kecil ini hanya bungkam..
Bahkan Chanyeol-sang kepala keluarga hanya menatap sendu sang istri yang hanya fokus pada makan malamnya itu.

"Kyung-"

"Habiskan makanmu park"

'Park'? Bahkan sang istri memanggilnya dengan marganya?.

Oh siapapun tolong.. chanyeol sekarang cukup kesal dengan tingkah istrinya yang mendiaminya.

"Hiks..."

Satu isakan lolos terdengar jelas di ruangan yang kembali sunyi ini.

Sontak perhatian kedua orang dewasa itu beralih pada seseorang yang tengah menahan tangisnya.

"E..eomma... hiks.. ma...maafkan Adam.."

Kyungsoo beranjak dari duduknya dan menghampiri Adam . Ia memeluknya penuh sayang

"Ini bukan salah Adam.. ini salah Appamu"

"Apa?!-"

Chanyeol sangat terkejut mendengar pernyataan yang keluar dari mulut sang istri..
Hey! Ini bukan salahnya.. ini salah kyungsoo sendiri..
Bagaimanapun kyungsoolah yang telah menyimpan barang 'kesayangannya' itu dimana saja.

"Ayo kita sikat gigi.. lalu tidur"

Kyungsoo membawa adam dalam gendongannya dan melenggang pergi tanpa melirik chanyeol sedikitpun.

Chanyeol hanya menghela nafas melihat istrinya yang tengah merujuk padanya.

Sepertinya ia harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit nya itu..

FLASHBACK
.
.
"YA AMPUN ADAM!"

Chanyeol nampak terkejut melihat putranya yang juga tampak terkejut dengan keadaan yang begitu cepat ini.

Baju Adam penuh dengan bercak merah.. bahkan mulutnya pun dipenuhi dengan noda berwarna merah..

Kyungsoo yang baru saja datang menghampiri tak kalah terkejutnya dengan chanyeol..

"Eommaa.... pelmennya pahit"

Satu kalimat itu membuyarkan rasa keterkejutan yang terjadi..

Chanyeol yang cepat mengerti dengan situasi ini terlihat menahan tawanya atas kelakuan anak sematawayangnya itu..

"Pffftt"

"Adam.."

Kyungsoo menghampiri Adam dan membersihkan noda merah dimulutnya dengan handuk.

"Mengapa Adam memakan lipstik eomma?"

"Pfftt"

Suara chayeol yang menahan tawanya membuat kyungsoo jengah

"Yak park Chanyeol!!!!"

Chanyeol menutup mulutnya rapat. Mendengar auman sang istri

"Adam kila itu pelmen.. hiks.. eomma maaf.. jangan malahi adam"

Bagaimanapun Kyungsoo sangat beryukur dengan kejadian ini yang pada awalnya ia kira teriakan Chanyeol adalah hal yang buruk...
Tapi ia juga sangat marah melihat lipstik yang ia beli cukup mahal itu kini hanya bekas gigitan Adam.. tapi ia tidak sanggup memarahi anaknya itu.

my sweet detective (ChanSoo) [Complete✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang