Happy reading ^---^
.
.
.
.
.
.
.Pemilik sepatu mengkilap itu terus saja mondar-mandir diruangannya, 'bingung' satu kata yang mendeskripsikan perasaannya saat ini
Sedikit demi sedikit potongan puzzle mulai lengkap, dan baru saja ia menemukan kepingan puzzle lainnya.
Sekarusnya Ia senang, tapi bukan perasaan itu yang menyelimutinya saat ini"Duduklah Chanyeol, kau seperti tokoh dorama saja"
Chen mulai cukup jengkel melihat sikap Chanyeol yang tidak biasanya, biasanya Chanyeol akan dengan cepat melakukan apa yang seharusnya Ia lakukan ketika misi ini mulai terungkapTapi lihat sekarang, bak setrikaan chanyeol terus saja mondar-mandir
"Ck!"
Merasa putus asa chanyeol merebahkan dirinya pada salah satu sofa kecil yang tentunya tidak cukup untuk namja jangkung sepertinya
Dugaannya selama ini ternyata benar perihal 'musuh didalam selimut' , dan hingga saat ini hanya Chanyeol dan Chen yang mengetahuinya
Jimin
Ya orang itulah yang menjadi musuh Chanyeol, pantas saja selama ini Jimin terlihat sedikit mencurigakan tentunya bagi Chanyeol.
Contohnya pada saat Chanyeol kehilangan bukti disalah satu gudang di gangnam, dengan cepatnya Jimin mengetahui informasi terbaru yang bahkan dengan timing yang tepat .
Dan kejanggalan lainnya adalah pada saat Jimin menyelamatkan Chanyeol yang hampir saja tertimpa sebuah tangga di gudang yang gelap gulita.
Bagaimana mungkin Jimin dapat mengetahui ada tangga yang akan roboh disitu.
Bahkan jimin tahu letak saklar lampu digudang itu.Padahal Chanyeol cukup senang mendapat rekan kerja baru yang sudah ia anggap sebagai dongsaeng.
Chanyeol kira Jimin benar-benar tulus memanggilnya 'hyung'
Sial Chanyeol tertipu dengan mudahnyaSaat ini jimin masih berada dirumah sakit karena keracunan, dan tanpa diselidiki pun Chanyeol sudah tahu bahwa pelaku dibalik makanan beracun tersebut adalah Jimin.
Menjadikan diri sendiri korban agar tidak terlihat mencurigakan.
Cih! Trik sederhana tapi masih bisa sedikit mengecoh Chanyeol"Jadi apa yang akan kau lakukan? Introgasi?"
Pertanyaan Chen kembali menyadarkan Chanyeol dengan segala kebingungannya.
Dilubuk hatinya Chanyeol sangat kecewa mengetahui bahwa Jimin lah pelakunya. berkat Jimin, Chanyeol dapat merasakan menjadi seorang Hyung. Walapun hanya dalam beberapa jam tapi itu cukup berkesan."Jangan beritahu yang lain, hanya kita berdua yang tahu. Besok aku akan mengintrogasinya"
Chen hanya mengangguk paham tanpa bertanya lebih lanjut.
.
.
.
.
.
.
.
.*my sweet family*
"Adam?"
Pintu itu perlahan terbuka, Kyungsoo menyembulkan kepalanya kedalam kamar yang sudah gelapKyungsoo menyalakan lampu kamar tersebut dan melihat Adam sudah tertidur nyenyak. Tadinya Ia akan mengajak Adam untuk makan puding buatannya tapi sepertinya Adam kelelahan setelah seharian bermain bersama V.
Kyungsoo kembali berjalan menuju dapur tempat Ia tadi menyiapkan puding
Meskipun ini bukan rumahnya, kyungsoo tidak merasa canggung karena ini rumah baekhyun dan sehun.
Tadinya kyungsoo sudah akan pulang, tapi baekhyun memaksa Kyungsoo untuk menginap selama beberapa hari.
Karena merasa tidak enak akhirnya kyungsoo tidak menolak dan akan bermalam disini
KAMU SEDANG MEMBACA
my sweet detective (ChanSoo) [Complete✔]
Fanfictionmereka melihatnya sebagai seorang pria dingin yang cerdas. tapi di depanku? dia hanyalah pria manis yang menjungkir balikan hidupku. (2) sahabatku yeoja manis bermata burung hantu.. seorang yang tak pantang menyerah hampir dalam segala hal.. apakah...