Shopping pt 2

8.1K 1K 287
                                    

Hari ini keluarga kecil itu berniat ingin berbelanja bulanan yang merupakan kegiatan rutin mereka. Dan saat ini mereka tengah bersiap-siap untuk pergi ke super market di dekat pusat kota.

Jungkook tengah memasangkan sabuk pengaman pada dua bayi kembarnya yang sudah duduk dengan nyaman di atas kursi khusus untuk mereka yang terpasang di atas kursi penumpang di mobil.

Junghwan tengah meminum susu dari dotnya sedangkan Taehwan sedang asik bermain dengan mainan mobil miliknya.

Keduanya tampak tenang dan tidak serusuh biasanya. Setelah Jungkook memasangkan sabuk pengaman pada keduanya. Mobil pun mulai berjalan membelah jalanan Seoul yang hari ini kebetulan tidak terlalu padat.

Kini mereka sudah berada di super market yang cukup terkenal. Jungkook tengah mendorong troli yang berada Junghwan di sana di tempat khusus untuk balita, sementara Taehwan berada di gendongan Taehyung yang menggunakan gendongan khusus untuk bayi di depan tubuhnya.

"Kue! Hwanie mau kue!" ucap Taehwan kelewat lancar saat mereka melawati rak yang berisikan biskuit.

Kedua tangan Taehwan berusaha meraih kotak berukuran sedang biskuit rasa pisang di hadapannya. Taehyung melihat tingkah gemas Taehwan segera mengambilkan dus biskuit itu lalu memberikannya pada Taehwan yang memekik senang.

"Masukkan ke dalam troli ya?" ucap Jungkook meminta kepada Taehwan yang menatapnya sebentar.

Setelah merasa paham, ia pun memasukkan atau lebih tepatnya menjatuhkan biskuit itu ke dalam troli yang belum penuh.

Kedua orang dewasa itu pun kembali berjalan, tak jarang mereka berbincang dengan kedua anak mereka. Apalagi Taehwan yang memang sedikit cerewet dan sering mengajak ayahnya berbicara.

Sementara Junghwan lebih tenang dan lumayan jarang berbicara, mengingat balita itu memang agak lamban dalam berbicara dan sedikit cadel.

"Mommy, susu!" ucap Junghwan sambil menunjuk sebuah susuk kotak kemasan kecil berwarna merah muda.

Jungkook yang mendengarnya segera mengambilnya, Junghwan langsung merebutnya dari sang ibu dan ingin meminumnya.

"Ukaa~ (re: buka)," pintanya pada sang ibu.

Taehwan yang melihat itu pun mulai risih dalam gendongan ayahnya.

"Hwanie mau! Yang oklat! (re: cokelat)."

"Cokelat Hwanie, coba ulangi," pinta Taehyung pada putranya itu.

"Cokyat!"

"Cokelat. Co-ke-lat."

"Susu!" jawab Taehwan riang saat susu kotak rasa cokelat ia terima dari ibunya.

Sementara Taehyung hanya menggelengkan kepalanya pelan. Ia pun mencubit pelan sebelah pipi Taehwan yang saat ini sedang menyedot susu kotak melalui sedotan.

Tak jauh beda dengan Jughwan yang tengah meminum susu yang rasa stroberi.

"Mom ...."

Jungkook yang melihat Taehyung yang sedang memasang raut wajah memelasnya segera berkata, "Daddy kan sudah besar. Lagian memangnya puas dengan susu sekecil itu?"

"Daddy kan maunya yang punya mommy, hehehe."

Tanpa menjawab, Jungkook lebih memilih kembali mendorong troli yang terdapat Junghwan di sana. Sementara sang suami segera mengikutinya.

Sekarang mereka sedang berada di area lauk pauk. Jungkook tengah memilih ikan-ikan segar di sana dan juga daging untuk makan malam dan persedian mingguan mereka.

Hier [TAEKOOK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang