Esoknya Taehyung sangatlah bersyukur karena sepupu menyebalkannya itu sudah pergi dari apartemennya, karena sang kekasih jarak jauhnya itu yang menjemputnya.
Dan juga Bambam bilang kalau dia kasihan dengan Taehyung yang harus tidur di luar seperti gelandangan, ya itu kata Bambam yang berakhir mendapat jitakan maut dari Taehyung.
Kemudian Taehyung mendapat tepukan keras pada sebelah pipinya dari sang 'istri' tercinta.
Usia kandungan Jungkook tanpa terasa sudah memasuki tiga bulan lamanya, perutnya sudah terlihat sedikit membuncit yang kadang membuat Taehyung menjadi gemas dan selalu menciumnya. Dan Jungkook sepertinya mulai memasuki masa-masa ngidamnya.
Sore ini mereka berdua sedang bersantai di ruang tengah. Menonton acara tv yang sedang menayangkan drama, sebenarnya yang menonton hanya Jungkook sedangkan Taehyung asik bermain game di ponselnya.
Posisi duduk mereka adalah Taehyung yang duduk di depan Jungkook, menyandarkan tubuh dan kepalanya ke dada milik sang 'istri' yang tengah serius menonton tv sambil memainkan surai kecoklatannya.
"Tae aku ingin kau mengganti warna rambut," ucap Jungkook masih fokus menonton tv.
Sementara Taehyung, suaminya hanya bergumam 'hmm'.
"Serius Tae, ganti warna rambutmu lagi," ujar Jungkook kini menatap suaminya, kedua tangannya masih bermain asik di rambut Taehyung.
"Ya warna apa?"
"Kuning!"
Taehyung langsung bangkit dari posisinya menjadi terduduk menghadap sang 'istri', ditatapnya raut wajah Jungkook yang menampilkan bahwa 'istri'nya itu serius dengan perkataan sendiri.
Kalau ditanya kenapa warna kuning, karena spongebob warna kuning, Jungkook suka warna kuning!
Bercanda.
Karena tadi Jungkook tidak sengaja teringat boneka pikachu yang pernah ia lihat di mall. Warnanya kuning cerah dan Jungkook ingin Taehyung mewarnai rambutnya seperti warna kartun pikachu.
"Ya-yang benar saja sayang aku ka-"
"Kurasa aku mengidam Tae."
Taehyung mengedipkan matanya dua kali berturut-turut mendengar jawaban sang 'istri'.
Kalau sudah begini Taehyung tidak bisa menolak.
"Baiklah, kapan aku ha-"
"Sekarang!"
***
Taehyung menatap jengah tampilan dirinya di cermin. Sungguh rasanya ia ingin menangis dan tidak mau pergi ke sekolah.Warna kuning mencolok pada rambutnya sangat terlihat norak bagi Taehyung, ditambah kini ia memakai liptint berwarna pink membuat bibirnya terlihat lebih cerah dan sedikit merah. Ia jadi terlihat feminim bung!
Dan ini semua karena keinginan sang 'istri' yang tidak bisa ia tolak, Taehyung tidak tega saat melihat raut wajah kecewa 'isrtri'nya dan Jungkook yang menjadi murung karena penolakannya.
Kemarin setelah usai dari salon dengan warna rambutnya yang nyentrik, Taehyung terus saja ditempeli Jungkook yang merasa senang dengan warna rambut barunya.
Parahnya lagi Jungkook tidak segan-segan mengutak-atik rambut suaminya, entah itu dikuncir, dipasangkan jepit, atau diubah modelnya sesuka hatinya.
Dan Taehyung yang berperan sebagai korban hanya bisa berpasrah ria.
"Kau sangat cantik Taehyungie!"
WHAT?!
Taehyung terkejut mendengar penuturan sang 'istri' yang kini tengah berada di sebelahnya dengan wajah berseri-seri dan menatap kagum padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hier [TAEKOOK]✔
FanficA happy family with love and sympathy. Note : M-PREG Chapter rated M diprivat! [ taekook ; yaoi ; au ; ooc ; chaptered ] Part I : start [16/11/11] - end [17/01/01] (Chapter 1-20) Part II : start [17/01/04] - end [20/02/29] (Chapter 21-60) ©leenamarui