Hai teman! Hai readers! Lama tak berjumpa... :-) :-* Sorry, noe lama hiatusnya hxhxhxhx...
Kali ini noe mau bw cerita Sehun lagi nih... let's enjoy reading ok... heheMain cast:
Oh Sehun
Park Chanyeol
Park Ji hoon
Kim Jongin
Byun BaekhyunOther Cast:
Moon Gayoung
Member Exo
Member DBSK
Krystal fx
Wanna one
Kim Samuel
Etc.Genre: romance, family, marriage life, humor (?).
Rated: T-M (M buat jaga2)
Author: Noe
Warning: gs for uke. Author bisa saja mengganti marga untuk keperluan cerita.
Para tokoh bukan milik author. Author hanya meminjam nama dan karakter. Mohon maaf bila ada kesalahan apalagi typo guys. Terimakasih atas kritik dan saran.
Enjoy reading :-)
Chapter 1
Malam ini Seoul sedang turun hujan deras. Seorang namja berumur 6 tahun memandang hujan dari balik kaca mobil taxi yang ditumpanginya.
"Eomma, sebenarnya kita mau kemana? Nanti kalau appa pulang dan tidak menemukan kita di rumah, appa pasti akan memarahi eomma lagi"
Sang anak laki-laki menoleh dan memandang polos ibunya yang sedang duduk di sebelahnya.Sang eomma menatap putranya dan tersenyum, dia membelai wajah putranya dengan lembut,
"Kita akan pergi ke China dan kita akan tinggal disana""Apa appa tidak ikut? Nanti kalau appa marah pada eomma bagaimana?"
Sang eomma tersenyum miris,
"Jihoonie tidak mau melihat appa marah pada eomma lagi bukan?"Sang anak laki-laki yang bernama Park Ji hoon mengangguk lucu dan menatap sang eomma dengan mata bulatnya.
"Maka dari itu, mulai sekarang kita akan meninggalkan Korea dan memulai hidup baru di China. Sehingga Jihoonie tidak perlu khawatir, otte?"
Jihoon mengangguk lagi dan sang eomma tersenyum.
Duk
"Aduhhh.."
Mobil yang ditumpangi oleh ibu dan anak plus sopir tiba-tiba berhenti sehingga Jihoon dan ibunya mengaduh karena terbentur jok depannya.
"Gwenchana?"
Tanya ibu Jihoon khawatir.Jihoon hanya menggelengkan kepalanya sehingga ibunya tidak khawatir lagi.
"Ada apa pak? Kenapa tiba-tiba berhenti?"
Tanya ibu Jihoon pada sang supir."Maafkan saya nyonya. Di depan ada seseorang yang tergeletak di jalanan"
Sang supir menundukkan kepalanya dan meminta maaf pada ibu Jihoon.Ibu Jihoon mengernyit dan menyipitkan matanya menatap ke arah depan. Hujan yang deras di malam hari memperpendek jangkauan penglihatannya, namun berkat sorotan lampu mobil, sayup-sayup dia melihat seseorang yang tergeletak di atas jalanan.
Ibu Jihoonmelebarkan matanya,
"Jihoonie, kau tunggu di sini sebentar ya sayang""Ya eomma"
Setelah mendengar jawaban Jihoon, ibu Jihoon hendak membuka pintu, namun sebelum itu sang supir menawarkan payung dan diterima oleh ibu Jihoon. Ibu Jihoon dengan cepat keluar dari mobil dan berlari sambil memayungi dirinya dan menghampiri seseorang yang tergeletak di jalanan.
"Oh astaga!"
Ibu Jihoon menutup mulutnya terkejut ketika melihat seseorang itu adalah seorang yeoja dengan noda luka di pelipis yeoja tersebut, dan darahnya juga sudah mengabur akibat hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Fate
FanficChanhun gs Kita tidak akan tahu takdir akan membawa kita kemana, tapi pada akhirnya semuanya akan memiliki takdir yang indah. "Sejak kapan aku milikmu Park Chanyeol?" "Sejak anakku memanggilmu mommy. Sejak anakku menganggapmu sebagai ibu!"