Melek tadi pagi itu rasanya berat banget buat gue. Hari ini hari pertama gue sekolah. MOS. anjir. gue screwed bgt.
"y/n! cungukkk buruan nanti telat!" bang jhope pagi pagi udh bengok bengok kek toa lecet.
"paan si bang, b aja kalik gosah teriak teriak gitu. masi pagi ni gaenak dengernya" jawab gue sok santai. dia cuma ngelirik sinis ke gua.
"heh air liur kuda, lo itu MOS hari ini. klo lo sampe telat, lo bakal di marahin sama osis"
"yodah yodah. org gue jg udh siap. yukz bang"
gue dianter abang gue naek mobil. biasa, dia jarang bawa motor ke sekolah. katanya biar keliatan kece. heran deh sama abang, kece sih kece. tapi dari tahun junior sampe udh senior kagak pernah punya pacar.
Pas nyampe di gerbang sekolah, gue cuma bisa berdoa semoga gue bakal baik baik aja di hari pertama. tapi... ada yg ganjal.
"bang, kok sepi ya?"
"tauk tuh, pada di aula kali" jawabnya santai.
perasaan gue gak enak. Gue turun dari mobil dan abang gue bilang gue harus masuk lewat gerbang utama. lah emg tadi gerbang apaan ya? Gue celingak celinguk aja muter muter untuk nyari gerbang utama. abis gede sih sekolahnya. Pas gue udh hopeless gk nemu yg abang gue maksud, ada yg manggil gue.
"HEY KM!" teriaknya. bikin kaget aja.
gue muter badan gue dan liat ada cowok tinggi putih get rambut coklat dan di lengannya ada tulisan 'penegak kedisiplinan siswa'
Mati.
"Km anak kls 10?" tanya nya.
"eh, i-iya kak" jawab gue.
"Km tau klo MOS udah mulai dari 5 menit yang lalu?" tanya nya dengan muka dingin macam es batu.
"S-saya lagi nyari gerbang utama kak"
"KM ITU OON ATAU APA SIH?! GERBANG SEKOLAH INI CUMA SATU!"
anjir gue dikerjain jhope.
"Maaf kak! s-saya tidak tahu. k-kata aban-"
"Saya gaperlu penjelasan km! cepat masuk!"
jahat amat kakkk :"(Gue di anterin sama kakak galak itu ke aula. Gue udah bete gara gara dia galak banget sama junior. untung ganteng. ku memaafkanmu kak <3
Gue baru inget gue tadi gk sempet liat nametag nya. siapa yg kepikiran baca nametag pas dibentak bentak coba?
"Masuk aja, mungkin km nanti jadi pusat perhatian soalnya yg lain udah pada duduk" katanya.
"Em..-"
"Gak berani?"
"B-bukan..."
Dia buka pintu aulanya dan ngegiring nidji gue. (duh paan sih author? :")) Semua peserta MOS pada ngeliatin gue sama kakak itu.
Dosa apa saya Tuhan...
.
.
.
.
.
.
Pergelangan tangan gue masih di gandeng tuh sama kakak osis galak. Osis osis yg lain begitu liat gue digandeng paksa sama 'penegak kedisiplinan siswa' pada ngelirik sinis ke gue. Ada yang ngeliat gue sambil ngelipat tanganya, ada yang cuma ngeliat dengan tatapan dingin, dan ada yang senyum(?)."Duduk disini km. Kepala sekolah bakal dateng sebentar lagi. Nanti, pas kepala sekolah dateng semua berdiri dan menyanyikan chant sekolah" kata kakak galak sambil natap gue sama tatapan yg masih aja dingin.
Dan kali ini gue gak lupa untuk ngelirik dikit nametag nya. Jung Yoon Oh.
Oh.. jadi kakak ini namanya Yoon Oh. Namanya bagus, dan terdengar seperti org yang ramah dan hangat. Beda sama yg sebenarnya. Dingin.
"Iya kak, terimakasih" jawab gue.
Dia cuma ninggalin gue tanpa ngomong apa apa. Anj*ng emang ni org :"(
Pas kepala sekolah dateng dan kami memberi salam bungkuk. Kami langsung menyanyikan chant sekolah. Gue ngelirik ke tempat kak Yoon Oh berdiri. Dia berdiri dengan tegap dan gagah banget :")))) padahal gue tadi bete banget sama dia karena galak banget :") tapi liat dia kyk gini gue kan jadi khilaf :")))) Gue ngelirik ke kakak yg berdiri di sebelah kak Yoon Oh. Dia ngeliatin gue, dan pas gue mastiin lagi apakah bener gue yg dia liatin dan ternyata bener gue! Gue liatin lagi tuh si kakak osis dan dia senyum manis ke gue!!!! Anjir leleh gak lu klo jadi gue?!
.
Hari pertama di SOPA enggak seburuk yg gue ekspektasi. Gue bersuyukur aja at least disini banyak cogan. Syukuri aja :")))).
.
.
.
.
.
.
.
.
HALO READERRRR!!! MINTA TOLONG UNTUK VOTE SAMA COMMENT YAAA. MAKLUM INI BUKU PERTAMA AUTHOR YG DI PUBLISH. DAAAANNN KLO ADA SARAN JGN SUNGKAN" UNTUK BILANG YAAA :* SARANGHEOOOO
PS: BERHUBUNG DENGAN AUTHOR YG AKAN MENJALANI UJIAN AKHIR SEMESTER, AUTHOR BAKAL HIATUS SELAMA SEMINGGU PENUH :"(((( TAPIII KLO ADA WAKTU BUAT POST PASTI AUTHOR POST KOK ;) DOAIN AJA UJIAN AUTHOR LANCAR YAAAA
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Imagine
Fanfictionklo lo baca ini, gue jamin baper lo ga b aja. manis asam asin pahit nyampur jadi satu di buku ini. baca aja, rasain, hayati, baperin. high recommendation buat lo yg pada jomblo. kek author. h3h3. enjoy💕