BONUS CHAPTER 2

3.9K 375 5
                                    

Jaehyun's POV

Gue natap arloji gue untuk ke 9x nya selama 5 menit berturut-turut.

Kalo ga keluar sekarang gue bisa kacau..

"Hyung, lo kenapa sih? Daritadi ngelirikin arloji lo mulu? Lagi ditungguin siapa?" bisik Wonwoo.

Gue masukin tangan gue ke saku snelli gue lalu ngedeketin bibir gue ke telinga Wonwoo.

"Gue kebelet boker woo."

"Sialan!"

Gue nyenderin badan gue di kursi frustasi. Sampe kapan gue harus menahan?

"Mending lo keluar kelas sekarang aja deh hyung, daripada kecipirit lo entar. Rusak deh mukalo dimata orang-orang."

"Bagus deh, capek gue jadi orang pemes. Degemnya banyak kasian y/n jadi jaga jarak sama gue gara-gara takut sama degem gue."

"Semerdeka lo aja hyung -___-"

Gue berdiri lalu ijin sama profesor untuk keluar kelas. Tapi laknatnya ni profesor malah nyuruh gue ngerjain soal dulu di papan baru boleh keluar.

"Kerjain dulu noh soal cardiology baru boleh keluar." kata profesor Kyuhyun.

Gue pasang tampang melas dan noleh kearah Wonwoo. Berharap dia bisa bantu gue. Tapi yang ada dia malah pura-pura ga ngeliat gue. Bangsat emang.

Gue dengan berat hati dan sedikit menahan perut mulai ngerjain soal di papan.

Soal ginian mah gampang, tapi caranya kan panjang! Nulis separo caranya aja udah bisa bikin gue keteteran nahan boker.

"Maaf prof saya tidak dapat melanjutkannya."

"Loh kenapa? Caramu sudah benar, kamu sudah bisa mengerjakan separuhnya."

"Maaf prof, tapi saya harus keluar sekara-" Gue ga ngelanjutin omongan gue dan langsung lari keluar kelas.

Gue lari menuju toilet terdekat.

Lega~

Setelah selesai melakukan panggilan alam, gue yang emang gaada niatan buat balik ke kelas, gue ngacir ke kantin dan beli tteokbokki. Abis boker emang bikin laper soalnya perutnya kosong ehehe.

Gue ngebungkus tteokbokki gue dan jalan keliling-keliling taman kampus. Sambil menghirup udara segar dan menikmati tteokbokki.

"Jaehyun-ah!"

Gue noleh ke belakang dan ternyata yang manggil tunangan gue yang cantik.

"Loh, yang. Kamu ga ada kelas?"

"Udah kelar... Biasalah anak management mah ga perlu kuliah lama-lama."

Gue terkekeh lalu ngacak-ngacakin rambutnya.

"Kamu ngapain disini? Sambil makan tteokbokki pula?"

"Abis ada panggilan alam terus males masuk kelas lagi yauda deh jajan sambil jalan-jalan."

Y/n geleng-geleng kepalanya, "Semerdekamu aja deh yang.."

"Oiya- nanti sore ada reuni SMA. Kamu bisa ikut kan?" tambah y/n.

"Oh, bisa deh kayaknya. Soalnya hari ini aku engga jaga RS."

"Mau berangkat bareng gak?"

"Boleh... tapi katanya Taeyong juga mau nebeng. Mobilnya lagi di bengkel."

"Kobisa?"

"Ditabrak gerobak."

Y/n ketawa, "Masa cuma ditabrak gerobak doang harus masuk bengkel?"

"Iyalah, mobilnya kan BMW jadi baret dikit juga harus langsung diurus."

"Gasabar mau ketemu temen-temen!!"

"Biasa aja sih, palingan juga pada belom kelar ngerjain skripsi."

"Ih.. kamu mah.. Oiya, kamu abis ini mau masuk kelas engga?"

"Apa?"

"Mau masuk kelas engga?"

"Engga. Tapi barang-barangku ada di kelas semua jadi harus tetep balik kalo udah bel nanti."

"Suruh Wonwoo bawain aja, kamu ikut aku."

"Kemana?"

"Jemput Jaemin."

"Ha? Serius dia udah balik ke Korea"

Y/n ngangguk, "Iya... dia udah resmi lulus kuliah psikologi."

"Wih.. cepet banget dia lulusnya padahal tampang oon gitu."

"Jae.. kebiasaan deh."

Gue ketawa lalu ngerangkul y/n, dan mengecup bibirnya sekilas. Ga peduli diliatin sama orang-orang juga.

"Jae- kok main nyosor sembarangan aja sih? Malu tuh diliatin orang-orang."

"Sans aja sih cintaku... toh mereka udah pada tau kalo kita udah tunagan."

"Nasib jadi tunangan cogan yg populer ya?"

Gue senyum lalu ngebawa y/n lebih deket ke pelukan gue. Gue bersyukur banget Tuhan menjadikan y/n jadi jodoh gue. Doain aja gini terus sampe gue resmi lulus jadi dokter dan menikah. Aamiin.


Author: Hai readers! sebenernya author pengen nyoba bikin bonus chapter yang isinya konflik antara y/n dan Jaehyun. Tapi author ga tega soalnya author sendiri gamau ada konflik sama Jaehyun 😭 susah banget bikin ceritanya. Jangan lupa voment ya chingu ><
Dan jangan illfeel sama Jaehyun gara" dia nahan boker 😂 사랑해!! 💕

NCT ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang