Author: sebelumnya, selamat karena diantara readers ada yang berhasil mecahin teka-teki yang selama ini author sengaja ga ungkapkan di chapter" sebelumnya. Udah lama author geregetan pengen publish chapter ini dan akhirnya bisa di publish skrg hehehe..
Happy reading💕
***
Gue merebahkan diri di kasur gue. Jaehyun cuma natap gue sambil ngelepas jaketnya.
"Buruan mandi yang, kan mau reunian." kata Jaehyun duduk disebelah gue.
"Masih capek.." rengek gue. Jaehyun mencondongkan badannya ke gue,
"Mau aku mandiin aja?" bisiknya. Mata gue terbelalak dan ngejauhin dia dari gue.
"Ish mesum!" Jaehyun cuma ketawa doang.
"Heh, lo berdua ga perhatian banget si? Lupa kalo ada gua disini?" tanya Taeyong yang daritadi berdiri di lawang pintu kamar gue.
Jaehyun ketawa doang sambil tiduran di kasur. Taeyong duduk di sofa gue. Gue berjalan ke meja belajar gue buat naro buku-buku gue dan ga sengaja ngejatuhin box berisi surat.
"Udah tunangan aja masih dikasiin surat lo?" tanya Taeyong. Jaehyun noleh ke gue dan ngeliat surat-surat itu.
"Idih sotoy, orang ini gue terima pas masih SMA. Dari kak Yuta." jawab gue.
"Yuta?" tanya Jaehyun. Wajahnya juga bingung gitu. Taeyong tambah bingung lagi.
"Yuta gaperna ngirimin surat kalik. Yiyang aja gaperna dikasi surat apalagi elo yang hubungannya cuma seumur jagung." kata Taeyong.
jleb nyess :")))
"Hahahaha savage lo kak." jawab gue.
"Yang, kamu diberitau siapa kalo itu surat dari Yuta?" tanya Jaehyun.
"Aku liat sendiri dia perna masukin surat ke lokerku." jawab gue. (baca chapter 26)
"OHHH... ituuu!" gue noleh kearah Taeyong.
"Apaan ka?" tanya gue.
"Elo salah paham oon. Elo pacaran sama Jaehyun udah berapa taun si? Sampe udah tunangan elo masih belom tau? Ah basi lo." jawab Taeyong. Gue natap dia bingung.
Jaehyun terkekeh pelan, rada ga ikhlas sih. "Yah.. gue kira dia juga udah tau sih. Makanya gaperna gue ungkit lagi hyung." kata Jaehyun. Gue semakin bingung.
"Ada apa sih?" tanya gue. Taeyong ngisyaratin gue buat duduk disebelahnya.
"Jadi.. gini ceritanya.."
***
FlashbackJaehyun's POV
Gue berniat kabur dari acara mos soalnya gue tau pasti banyak banget yang bakal ngewawancarain gue. Secara gue kan ganteng. Gue memutuskan untuk ngumpet di perpustakaan sambil baca buku. Ga gue baca sih, cuma di pandang doang. Biar ga malu-malu banget gitu ke perpus cuma buat kabur doang.
Tiba-tiba ada 3 orang cewek peserta mos yang menghampiri gue. Mampus gue ketauan. Eh? Tapi kok yang wawancarain gue si cewek ini?
Dia keliatan banget gugupnya, gue gak kalah gugup, buktinya gue canggung banget. Dia itu oon lucu lugu gimana gitu.. Liatinnya bikin hati gue adem. Kobisa ya?
Gue dari awal emang udah tertarik si sama dia. Tapi kalo gue langsung ngegas, citra gue sebagai ketua pks yang dingin bakal geser jadi bucin. Dan gue gamau dijadiin bahan ledekan. Cukup winwin aja yang disebut bucin. Bedanya klo winwin bukan budak cinta tapi bule cina.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Imagine
Fanfictionklo lo baca ini, gue jamin baper lo ga b aja. manis asam asin pahit nyampur jadi satu di buku ini. baca aja, rasain, hayati, baperin. high recommendation buat lo yg pada jomblo. kek author. h3h3. enjoy💕