Lo inget ga pas kak Jaehyun mergokin gue lagi nonton di lab kom sama ciho baekhyun? Dia yang awalnya mau nyerahin gue ke BK tapi gajadi? Inget kan?
Gue kayaknya tau alasan kenapa kak Jaehyun gajadi nyerahin gue ke tu guru BK.
Ngakunya kak Jaehyun sih guru BK nya galak. Padahal? Tampang singa sifat hamster.
Kok gue tau? Soalnya gue tadi disuruh ke ruang BK sama tu guru matematika bangsat.
Jadi gini ceritanya...
Mapel jam pertama gue itu matematika. Bayangin lah pagi" udah dikasih itung"an ga penat pala lo? Untung sih... guru gue tampangnya macam gini
"Y/n! Kamu ini daritadi saya lihat ngobrol terus sama Yeri. Coba maju kedepan dan kerjakan soal di papan" kata pak Sehun.
Iya namanya Sehun. Oh sehun.
"Kok saya pak? Kan saya cuman pinjam pulpen ke Yeri..."
"Alasan aja kamu. Maju cepet"
Akhirnya gue maju. Gue mencoba untuk memahami soal-soal fungsi integeral yang ditulis pak Sehun. Untungnya sih gue pinter. Jadi gue langsung ngerjain soalnya dengan mudah.
"Salah" kata pak Sehun.
LAH....
"Salah darimananya pak?"
"Engga salah lagi maksudnya... yauda kamu ke BK sekarang"
Ye si anjir..
"Kok ke BK sih pak?? Kan jawaban saya bener..."
"Ini kan cuma hukuman kamu, tetep aja kamu harus ke BK gara gara sikap tidak respect mu itu..." kata pak Sehun sambil senyum tak bersalah.
Lah terserah lu deh..
Akhirnya gue ke ruang BK. Gue ketok" tu pintu tapi gak ada jawaban. So gue langsung buka pintunya.
Dan Subhanallah... gue disuguhin sama pemandangan kek gini..."Permisi pak..."
"Iya? Kamu abis ngapain kok ke kamar saya?"
Kamar... dikira hotel kalik?
"Ini pak saya disuruh pak Sehun ke ruangan bapak"
"Kamu abis ngapain di pelajarannya Sehun, sayang?"
Nge fly boleh gak sihhh???
"Eh? em... sebenarnya saya tadi cuma minjam pulpen ke Yeri tapi pak Sehun ngiranya saya lagi ngobrol dan tidak memperhatikan pelajarannya"
"Oh... jadi cuma missunderstanding doang ya?"
"Iya pak..."
"Yauda, saya poin 20 ya?"
Si anjing. Gue kira bakal dilolosin.
"Lah pak... kan bapak sudah tau ini cuma salah paham doang... kok tetep di poin sih?"
"Terus kamu mau saya poin berapa sayangg??"
Plis senyumnya bisa gak gak bikin nge fly?
"Ya... saya maunya saya gak di poin"
"Hm... sayangnya sih gak ada murid yang gk di poin setelah masuk ke kamar aku..."
Ini kenapa mulai ngelantur gini ngomongnya?!
"Pak... tolong ya pak.. saya kan masih baru disini"
"Poin 10 ya?"
"Poin 2 aja deh gapapa"
"Gimana kalo poin 8 aja?"
Anjir kok jadi tawar menawar gini?
"Fine. Poin 5?"
"Deal"
Bangsat
.
.
.
Ya jadi gitu deh ceritanya. Guru rasa pacar banget tau ga? Dipanggil sayang, di alusin mulu. Ya gitu deh pak Jongin.Jadi keknya kak Jaehyun gajadi nyerahin gue ke BK pas itu sih, menurut gue gara" gurunya lucknut.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Imagine
Fanfictionklo lo baca ini, gue jamin baper lo ga b aja. manis asam asin pahit nyampur jadi satu di buku ini. baca aja, rasain, hayati, baperin. high recommendation buat lo yg pada jomblo. kek author. h3h3. enjoy💕