44

5K 518 9
                                    

Sepulang sekolah, gue nungguin kak Jae di lobby sekolah bareng Guanlin. Katanya Guanlin kalo misal kak jae batalin janjinya, dia mau nganter gue pulang.

Dan ternyata kak jae engga batalin janjinya.

"Nunggu daritadi?" tanya kak jae sambil megang ujung pala gue.

Gue geleng-geleng, "barusan kok"

"Barusan my ass, udah setengah jam juga, ngaco lo" jawab guanlin sambil ngelirik gue tajem.

Kak jae yg baru ngeh ada Guanlin di samping gue langsung noleh kearah Guanlin,

"Kamu ngapain disini?"

"Nungguin y/n"

"Oh. Yaudah pulang-pulang sana"

"Ye~ y/n gini lo bilang orang baik? Cinta emang buta anjir"

"Heh terus kamu bilang saya orang jahat gitu?"

"Lah ituuu buktinya"

"Berani ya kamu sama senior-"

"UDAHHH STOPP kenapa sih jadi pada berantem gini?!" bentak gue bikin mereka berdua langsung diem.

"Ya~ Jaehyun hyung sih.. galak"

"Elo nyebelin setan"

"kan kan... pks macam apa coba yg bekata kasar?"

"UDAH! Diem! Kak jae kamu ini kenapa ngajak ribut sih? terus elo juga guanlin kenapa mancing emosinya oranglain sih?"

"mck, yaudalah pulang aja mending gua. jangan malem-malem lo pulangnya, awas" kata guanlin sambil jalan ninggalin gue dan kak jaehyun.

"ye~ pulang malem juga kan sama gue, jadi aman" kata kak jaehyun sambil ngerangkul pundak gue dan pasang tampang muka yg super nyebelin.

Guanlin muter bola matanya dan memalingkan mukanya. "terserah" katanya lalu pergi.

Kak jae masih pantengin punggung guanlin yg semakin menjauh sebelum berpaling ke arah gue,

"Yuk, jalan" katanya masih ngerangkul pundak gue dan sedikit meremasnya.

"Emang kita mau kemanaa??"

"em.. ada deh"

Sekitar 30 menit perjalanan dari sekolah akhirnya kak jae berhenti di sebuah boutique ternama di Korea.

"mau ngapain kesini?" tanya gue.

"fitting baju. Yuk"

Kak Jae gandeng tangan gue dan nuntun gue masuk ke boutiquenya. Saat kita masuk, seketika semua pelayan toko hormat bungkuk. Lebih tepatnya ke kak jae.

"Selamat siang tuan muda"

"Selamat siang" kata kak Jae.

"kenapa mereka sebut kak jae tuan muda?" bisik gue.

Kak jae ketawa terus ngacak-ngacak rambut gue,

"Ini salah satu boutique nya eomma ku" katanya.

"Salah satu?"

"iya.. eomma punya boutique di Garosugil dan yg ini baru buka 3 bulan yg lalu"

"Bang Hobi sering ngajak aku ke Garosugil loh, aku gatau kalo kak jae punya butik disana"

"Butik Jaerich tau ga?"
(sebenernya nama butiknya Joyrich tapi sengaja author ubah jadi jaerich)

"Tau! Jangan bilang itu nama butiknya kak jae"

"Itu nama butiknya"

"Itu butik langgananya bang hobi sama papa ku masa?" kata gue.

Kak Jae ketawa, "wah, pelanggan langgananku calon mertua sendiri dong?"

NCT ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang