16

6.7K 764 40
                                    

Semenjak kak jaehyun janji buat bantuin gue nyari 'hidden talent' gue, dia jadi sering ngobrol sama gue. Dia juga jarang nunjuki sisi cold nya ke gue.

Kak Jaehyun jadi sering ngajakin gue ke ruangan seni dan nyobain segala talent yg dia punya ke gue. Dimulai dari nyanyi, dance, dan main musik.

Pernah kak Jaehyun bikin gue ngambek selama 5 jam. Knp? Karena dia gabisa berhenti ngakak pas ngeliat gue ngedance.

"Hahahahhahahaahha!! abang lo keren gitu klo ngedance lah elo kayak cacing kepanasan gitu"

Gue hampir aja ngeluarin jurus tonjok gue tapi kak Jaehyun menepisnya dengan santai. Dia kan megang sabuk hitam taekwondo.

Akhirnya biar gue gak terus ngambek, kak Jaehyun nraktir gue eskrim, dan jajan sebanyak yg gue mau. Lumayan kan ditraktir sama holkay hehehe.
~~~~~~~~~
"Kak Jae" kata gue yang lagi natap langit langit ruangan seni.

"Hm?"

"Kak Jae"

"Hm"

Si anjir. Diajak ngomong malah maenan hape terus :(

"Jung Jaehyun"

Dia noleh ke gue dengan tatapan kaget.

"Honorif-"

"Lagian elo gue panggil cuma nyaut hm doang! engga noleh blas bahkan!"

Dia masukin hape nya ke kantong celananya dan natap gue

Dia masukin hape nya ke kantong celananya dan natap gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hm, mau ngomong apa kamu?"

Fug leleh gue

"Gue udah capek kak. Mending kita berhenti aja deh"

Njir kok ambigu gini :")

"Jangan dong, kan sayang kalo kamu nyerah"

"Terus gimana lagi dong kak Jae? Lo udah tau sendiri kan gue ini gabisa seni sama sekali"

Dia jalan mendekati gue dan duduk disebelah gue,

"Y/n, coba lo liat gue"

Gue noleh ke dia dan natap mukanya,

"Kenapa kak?"

"Ganteng ya?"

Anjing :")

"Idih, gue kira apaan🙄"

"Gue gamau kalo lo nyerah begitu aja. Lo kan punya gue yg bisa lo handalkan kapan aja"

"Haha, kesannya gue manfaatin elo dong kak?"

"Gue rela kok dimanfaatin lo" kata kak Jae sambil noel pipi gue.

NCT ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang