4

8.4K 921 19
                                    

Engga kerasa gue udah sekolah di SOPA selama 2 minggu. Disana gue sih menuntut ilmu. Pas pelajaran produktif (jurusan) gue cabut ke uks. hehe. ya apalah daya gue gapunya bakat sama sekali :")

Untungnya sih temen setia gue itu pada jago nutupin kebolosan gue setiap pelajaran produktif. Ada yang ngabsenin gue lah, ada yang nge palsuin ttd kehadiran lah. macem" pokoknya. Bukan Ciho atau Yeri sih... tapi dia adalah...

Baekhyun.

Dia itu cowok yang paling asik dikelas. Mulutnya itu ya, gaperna mingkem 1 detik aja. Nyerocos terus klo ngomong kayak kereta api, gaperna berhenti lama.

Dia mulai kenal gue sejak pas pelajaran produktif pertama. Kebetulan dia duduk sebangku sama gue. Pas itu gue udah keringet dingin sambil baca" doa biar gurunya tiba" kepeleset di depan pintu terus ga jadi ngajar. hehe. gk lah.

Si Baekhyun ini nyadar gue bersikap aneh dan dia seketika nyuruh gue ke uks. Bilangnya sih bukan biar gue cepet sembuh, tapi biar gue bolos mapel ada alasan yang logis.

Kaget kan lo? Dia bisa tau darimana coba kalau gue segugup itu? Ternyata ortu nya si Baekhyun ini psikologis, jadi dia ya... tau lah dikit" tentang kejiwaan.

Terus tentang kakak osis itu? Kalau papasan sih syukur" udah disapa. Dan itupun cuma kak Yuta yang nyapa gue. Lah kak Jaehyun? Dia cuma ngelirik gue. Itupun kalau beruntung sih. Terkadang bahkan dia gak ngelirik gue sedikitpun. :")

"Oy, tai kuda. lo ada rencana buat bolos ga? abis ini kebetulan mapel produktif. gue lagi ga mood" kata baekhyun yang duduk di meja sebelah gue.

"emang nape lo nanya? lo mau ikutan bolos jugak?"

"iya. nanti kita gausah ke uks. kita ke lab komputer aja. sambil nonton film. kan asik tuh. vip"

"boleh-boleh. ajakin si yeri sama ciho sono mungkin ae mau ikutan"

"udah gue ajak"

"terus?"

"ciho doang yg ikutan. yeri lagi tepe tepe sama mark"

"cabe nya keluar noh"

Akhirnya gue, baekhyun, sama ciho nitip yeri buat ngabsenin kita pas mapel produktif dan langsung deh cuz ke lab kom.

"Beneran kagak papa nih be?" tanya ciho

"iyaiyalah! kayak kagak pernah tau situasi lab kom aja. Lab kom yang ini itu terkenal sama ruangan paling mati di sekolah ini alias jarang yang pernah mau mampir kesini. padahal sih ac nya ngejos komputernya juga bagus" jawab baekhyun

Kita langsung masuk dan nutup semua gorden. Baekhyun bagian yang jaga pintu. Ciho yang bagian nyiapin film nya dan gue... cuma terima beres.

Akhirnya kita sepakat buat nonton film horor. Dan parahnya si cabe (baekhyun) gabisa jaga suaranya. kalau teriak bikin seruangan plus koridor bergema.
Tapi untung lagi pada jam belajar mengajar. Jadi gk mungkin ketauan yeka-

*GEBRAK*

"KALIAN SEDANG APA DISINI?!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
mampus

NCT ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang