~Keesokan harinya~
Gue selesai nyatok rambut gue dan gue ngaca sekali lagi buat mastiin gue udah cantik. ehe. kan kalo jalan sama kak ceye harus cantik atuh biar ga kebanting-banting amat sama gantengnya kak ceye.
"Y/n, kak ceye udah di bawah noh" kata Jaemin sambil buka bungkus mikako. Bagi kalian yg gatau mikako itu apa, mikako itu cemilan yg banyak mengandung micin. Tapi enaknya ga ketulungan.
"Min, itu perasaan lo ga ada berenti-berentinya makanin tu micin, pantes aja lo semakin hari semakin bego" kata gue sambil ngecekin dompet hape dll di tas gue.
"Bomat lah, gue dari lahir udah rada bego gitu.. yaudah terlanjur" kata Jaemin pasrah :))
Gue jalan nurunin tangga dan kak ceye udah nungguin gue di ruang tamu sambil ngobrol sama bang hobi.
"Kak cey, ayuk" kata gue. Kak ceye noleh dan seketika natap gue.
"Tambah cantik aja sih adek lo hob? haha.." kata kak ceye masih ngeliatin gue.
"Inget nyeol, dah ada yg punya dia" kata bang hobi.
"Ck, ngerusak suasana hati aja sih lo hob! Yuk y/n jalan" kata kak ceye sambil gandeng gue keluar.
"Kita mau kemana kak?" tanya gue. Kak ceye jalanin mobilnya,
"Hm.. rencananya sih mau ajak nonton dll tapi aku ubah. Itu juga gara-gara pacar kamu" kata kak ceye.
"Kak jae? emang dia nyuruh apa?" tanya gue
"Katanya dia gamau aku ajak kamu nonton soalnya gelap, takut aku grepe-grepe kamu. Jadi dia saranin aku buat nyari kegiatan diluar ruangan aja. dia ada benernya sih, aku jadi bisa ngobrol banyak sama kamu nanti" kata kak ceye.
"pikirannya kenapa harus grepe-grepe sihh.." kata gue geli
Kak ceye ketawa terus noleh ke gue sekali terus balik natap depan,
"Dia takut aku khilaf mungkin.. hehe"
"Kak cey aku turun nih.."
"Ehhh canda elahhh"
Kak ceye ngajak gue ke taman hiburan. Kita naek segala macem wahana. Ternyata walau suara berat, badan tinggi kekar bagai sangnamja, dia ternyata penakut abis. Dia ga berenti-berenti jampi-jampi pas kita masuk rumah hantu. Dia engga berenti-berenti teriak dan rela ngeliatin sisi muka jeleknya pas naek roller coaster.
"Aduh udahan dulu bentar, capek" kata kak ceye sambil ngelus-ngelus dada.
"Yaudah foto-foto aja yukk"
"oke, sini aku fotoin kamu disana" kata kak ceye terus ngeluarin hp nya.
*cekrek*
"Ih kan belom siapp" protes gue.
"Udah cantikk" kata kak ceye terus gandeng tangan gue. Berasa pacaran njir padahal sama pacar sendiri belom sempet nge date hahaha
"Y/n, kita cari mamam yuk, laperr~" kata kak ceye
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Imagine
أدب الهواةklo lo baca ini, gue jamin baper lo ga b aja. manis asam asin pahit nyampur jadi satu di buku ini. baca aja, rasain, hayati, baperin. high recommendation buat lo yg pada jomblo. kek author. h3h3. enjoy💕