Sepanjang perjalanan Mark ga berenti-berentinya ngomong betapa cocoknya gue pacaran sama kak jaehyun.
Dia juga sempet bocorin soal kak jae curhat ke grup chat tentang gue pas hari pertama mos. Katanya sih, awal-awalnya kak jae itu gaseneng banget sama gue soalnya gue bikin onar. Padahal mah kan emang gue dikerjain bang hobi :( Terus kata Mark lama-lama kak jae jadi sering suka senyum-senyum sendiri kalo lagi latihan band. Atau tiba-tiba salting sendiri pas maen basket. Setelah ditelusuri sama temen-temennya ternyata kak jae emg udah demen sama gue dari dulu :")
"Udah turun lo sono, nih gua kasih duit" kata Mark sambil nyodorin gue beberapa lembar uang.
"Kok? ngapain lo tiba-tiba ngasih gue duit?" tanya gue.
"Lo kan gabawa dompet? Oon sih keburu-buru jadi sampe lupa gabawa duit" kata Mark sambil noyor pala gue.
"Ya kan gue kira gue gabakal perlu duit.." kata gue ngeles.
"Terus lo mau jalan kaki ampe kaki lo buntung? Gue mah ogah nganter lo, perjanjiannya cuma nganter sampe sekolah doang"
"Ye~ jahat bangeyy :("
"Udah sana turun.. gue mau lanjut maen PS" kata Mark.
"Bangsat lah.. yodah makasih" kata gue terus turun dari mobil.
Gue jalan ke daerah lapangan sekolah dan ternyata ada seseorang lagi berdiri di deket tiang bendera. Gue jalan kearahnya dan ternyata itu kakak kelas yang gue juga gatau namanya.
"Halo.. y/n ya?" tanyanya sambil senyum.
"Eh? iya.."
"Halo gue Lay" katanya.
Gue ngangguk-ngangguk doang terus dia cuma senyum doang. Gue jadinya bingung kudu otokke.
"Em.. kak?"
"Iya?"
"Gapapa, hehe aku lagi nyari surat mungkin aja kakak liat surat disekitar sini?" tanya gue.
"Oh iya suratnya di gue. Nih" katanya sambil ngasihin surat ke gue.
Kenapa ga daritadi sih :") untung ganteng.
"Oh, makasih ya kak" kata gue terus baca isi suratnya.
Udah ketemu Lay hyung? hehe.. Aku lupa kasih tau kamu kalo setiap destinasi ada orang yg bakal nungguin kamu buat ngasihin surat.. Orang itu yg bakal nganter kamu ke destinasi selanjutnya.. yaudah gitu aja :))
petunjuk: pertama kali makan berdua
Pertama kali makan berdua? Kalo gasalah.. pas kak Jae nawarin gue buat masuk osis. Di cafe deket rumah itu kan?
"kemana nih tujuannya?" tanya kak Lay.
Gue ngelipet suratnya dan senyum meyakinkan, "ke café Nakayu kak, deket rumah." jawab gue.
"Oke, yuk." jawab kak Lay.
Gue dianter kak Lay naek moge aka motor gede. Trus kak lay klo ngejalanin ga nyelo. Gue hampir terjungkal ke belakang beberapa kali setiap dia nge gas.
"Udah nyampe~" kata kak lay sambil bantuin gue turun dari motornya dan lepasin helm gue.
"Makasih ya kak Lay.." kata gue.
"Beres~ langgeng terus ya sama jaehyun. Gue balik ya" kata kak Lay lalu pergi tanpa ngasih gue kesempatan ngomong.
Gue masuk kedalam cafe dan betapa terkejutnya gue di dalam cafe cuma ada 1 orang lagi duduk di sofa.
Dan itu adalah mantan gue.
Nakamoto Yuta.
:)
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Imagine
Fanfictionklo lo baca ini, gue jamin baper lo ga b aja. manis asam asin pahit nyampur jadi satu di buku ini. baca aja, rasain, hayati, baperin. high recommendation buat lo yg pada jomblo. kek author. h3h3. enjoy💕