1

30.7K 1.4K 65
                                    

Mencoba menerima kenyataan itu... pahit dan susah yoroben. (bagaikan menerima kenyataan klo lo sama bias lo gabakal bisa ketemu atau memiliki ㅠㅠ :"))))) abaikan author gais:")) )
.
Udah H-1 gue bakal sekolah di tempat yg katanya banyak artis, cogan, cecan yg berbakat. gue juga gapaham sama isi pikiran bokap gue yg tiba tiba dapet anugerah dari Allah untuk nyekolahin gue ditempat kek begonoan.
gue kira bokap gue paham klo gue bahkan gapunya talenta di bidang seni apapun.
Beda sama abang gue. Abang gue itu walaupun otaknya sengklek, face macam kuda, dia berbakat bgt di bidang seni. singing dia jago, nge rap? beuhhhh jagonyaaa!! nge dance? gosah ditanya. dia the king of dancer.
Namanya? Jung Hoseok alias J-Hope.
Nama gue? y/n yg apalah...

Abang gue pas denger gue di daftarin ke SOPA cuma ikut turut berduka bareng gue. soalnya dia tau, gue zero% bgt sama yg namanya seni. apalah daya gue ini bercita cita sebagai engineer. unch, pusing ga lo?

"y/n, turun noh dipanggil papa" panggil abang gue sambil nyelonong masuk ke kamar gue tanpa ngetuk pintu dulu. dasar kunyuk, gimana klo semisal gue lagi telanjang?! khilaf ga lo?!!!!

"BANG! ketok ketok dulu kekkkk sebelum masuk. kebiasaan lo"

"Eh kutu busuk, ga sopan amat lo sama abang sendiri maen bentak bentak. gue kan cuma disuruh papa manggilin lo. cepet turun!"

yah... kira kira seperti itula, kebiasaan kakak beradik ini klo dirumah. udh semacam anjing dan kucing. tiap hari gaada berentinya berantem. apa aja di berantemin.
Gue turun kebawah dan mama sama papa udah nunggu gue di ruang keluarga sambil nge teh.

"ada apa pa?"

"sini duduk" kata bokap gue sambil nepuk nepuk kursi.

"y/n besok masuk sekolah baru" kata bokap gue.
-_____- ah elah klo itu gue jg udh tau. bikin mood breaker aja :(

"iya pa, aku tau kok" kata gue.

"papa cuma minta km selama sekolah di SOPA carilah bakatmu di seni, kembangkanlah. papa pingin km berusaha semaksimal mungkin disana"

"eh.. hehe iya pa. aku bakal berusaha"

"sip, emg anak anak papa bikin bangga semua" kata bokap gue sambil ngelus ngelus pala gue.

bokap ama nyokap gue gk pada tau klo sebenarnya gue kepingin masuk sekolah science and technology. soalnya gue emg jago bgt di mapel itung itungan apalagi fisika. dan semenjak dari itu gue kepingin jadi engineer. tapi, ngeliat bokap ama nyokap gue menggebu gebu ngeliat gue bakal sekolah di SOPA, gue jadi ga tega ngomong klo gue sebenarnya ga ada bakat di seni apapun.
Gue ngelirik abang gue dan dia cuma senyum prihatin ke gue. terkadang cuma dia yg ngerti perasaan gue jauh dibanding bokap nyokap gue.

Gue menghela napas panjang... besok adalah hari dimana gue bakal mengasah kemampuan gue di seni.
.
.
.
.
wish me luck aja ya.

NCT ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang