13

7.5K 787 29
                                    

Gue ngurung diri di kamar mandi sekolah sambil nangis kejer. Gue gak mau sekolah disini lagi. Mau ditaro mana ni muka gue?! Setelah kejadian tadi mending gue pindah sekolah aja!!

"Y/n, jangan nangis...keluar aja gapapa"

Gue gak jawab siapapun itu. Gue tetep nangis. Malu banget anjir.

"Y/n..."

"Gausa ganggu gue!"

"LDKS nya gak bakal bisa lanjut kalau calon osis nya ada yang gak ikutan kegiatan selanjutnya.."

"BODO! GUE NGUNDURIN DIRI DARI CALON OSIS!!"

"jangan..."

"TINGGALIN GUE SENDIRI"

Gue merem dan menghela napas gue dan berusaha untuk nenangin diri. Memalukan.

LDKS di sopa itu berbeda sama sekolah umum biasa. kenapa? karena ini sekolah seni. bodohnya gue kenapa gue gak kepikiran pas kak jaehyun nawarin gue untuk jadi calon osis.

Sekolah seni means murid"nya juga pandai seni. Jadi tadi pas LDKS ada kegiatan dimana semua calon osis menunjukan bakat dan kemampuannya dibidang seni.

Kaget dong gue. Mana gue gak persiapan apa" lagi. Dan parahnya, gue kan gapunya bakat sama sekali.

Pas giliran gue, gue antara pengen nangis sama gupuh. Gue disuruh milih 1 alat musik diantara 2yang sudah disediakan. Ada gitar dan keyboard. Dan gue pilih gitar.

Abang gue pernah ngajarin gue lagu 'We dont talk anymore' akustik. Gue mainin gitarnya dan nyanyi lagunya.

Gue bisa denger anak" lain pada nahan ketawa dan ada juga yang bisik"

"False banget njir pfftt"

"Turun turun..."

"Sst, gaboleh gitu"

Bisikan semakin menjadi jadi. Gue yang gatahan nahan rasa malu, langsung berhenti dan lari ke kamar mandi sekolah.

Ya jadi begitulah ceritanya.

Gue keluar dari toilet dan membasuh muka gue. Mata gue bengkak dan sembab, muka gue merah. Bomat.

"Udah selesai nangisnya?"

"ANJING KAGET GUA"

Gue noleh ke sumber suara...

Kak yuta lagi nyender ke dinding kamar mandi sambil senyum simpul ke gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kak yuta lagi nyender ke dinding kamar mandi sambil senyum simpul ke gue.

"Kak yuta ngapain masuk ke kamar mandi cewek?!"

"Ck, tadi aja Jaehyun masuk gapapa, masak aku masuk gaboleh?"

Oh jadi tadi itu kak Jaehyun?

NCT ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang