24

6.3K 677 9
                                    

Gue udah capek sama sepupu laknat gue si na jaemin.

Harus berapa kali gue ngode dia supaya kita pulang, kagak ngerti". Emang dasarnya gak peka sama oon.

Sekarang liat, hasilnya gue kejebak sama 2 cogan bangsat yang saling tatap"an sinis satu sama lain.

Semenjak kak Yuta liat gue jalan sama kak Jaehyun, dia jadi dingin. Dia juga jarang senyum.

Kalo kak Jaehyun, dia yang masa bodo. Mau di pelototin sama kak yuta juga dia santai" aja. Yang ada malah dia tambah godain gue.

Brengsek gak?

"Jae, tumben banget lah lo cfd-an biasanya juga molor lo" kata kak yuta.

"Ye... aku mah sehat atuh kak yut hobi olahraga" jawab jaemin.

Kak yuta noyor pala Jaemin, "bukan elo yang gue ajak ngomong na jaemin, tapi si Jaehyun"

"oh...hehe... maapkeun boz. abis nama panggilannya sama sih"

"Gue sih emang suka olahraga Yut klo pagi-pagi. Masa lo gatau kebiasaanya temennya sendiri?" jawab kak Jaehyun terus minum es punya gue.

"Jangan diabis" kata gue

"aahhh...seger"

"in"

"Yah...abis, lagian tinggal dikit kok tadi"

"Ck, bodo" jawab gue.

"y/n, lo mau pulang sekarang?" tanya Jaemin.

"Mau! Hayuk Jae daritadi kek..."

"Pulang ndiri ya, gue ditungguin sama orang"

sialan bangsat.

"Bangsat kenapa lo gabilang daritadi ke gue klo lo ada urusan?! Gue kan bisa pulang daritadi na jaemin!"

"Bukannya gue udah bilang sama elo tadi pagi pas gusur lo dari kasur? Elo aja yang pikun"

"Sialan!"

"Heh bocah! Gosah berantem tebir amat" kata kak Jaehyun.

"Gue bisa anter lo pulang lagian y/n, gausa ribut" kata kak Yuta.

"Tuh, puas kan lo ada yang bisa di tebengin? Udah ya gue cabut dulu. Kak Yut, kak Jae, duluan ya" kata si Jaemin sambil jalan berbalik arah.

"Kamu mau pulang sekarang? Yuk, gue anter" kata kak Yuta.

"Gapapa nih kak Yut?" tanya gue.

"Ck, ya gapapa lah elah...yuk" kata kak Yuta.

"Eiittss, Yut tunggu dulu!" kata kak Jaehyun.

"Apaan?"

"Gue nebeng juga dong?"

"Elo gabawa mobil?"

"Kagak, orang tadi gue dateng bareng Chanyeol hyung" jawab kak Jae sambil pasang tampang tak bersalah.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NCT ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang