Hari ini sialnya bang hobi sakit :( terus mobilnya Jaemin juga lagi di bengkel, alhasil gue harus naik bus ke sekolah.
Dan kalo naik bus berarti gue harus nyubuh dari rumah. Kayak sekarang, gue lagi di halte sendirian. Bangsatnya sepupu" gue, mereka bisa nebeng sama Suho.
Ya biasalah holkay mah mobilnya juga yang 2 pintu doang, jadi si renjun dipangku sama Jaemin. nekat.
gatau deng
Gak kayak biasanya gue dateng sepagi ini, soalnya setiap hari gue dateng bareng bang hobi sukanya mepet" sama bel.
Gue jalan menuju loker gue tapi gue liat seseorang lagi masukin selembar kertas ke loker gue. Gue ngumpet dibalik tembok.
kak yuta?
jadi selama ini... secret admire gue kak yuta? seorang kak yuta?!
Kak yuta yang abis masukin surat ke loker gue langsung jalan ke kelasnya yg berada di lantai atas.
Gue berjalan ke loker gue dan ngambil surat yang tadi abis di masukin kak yuta, terus ngacir ke kelas gue.
Betapa terkejutnya gue pas liat sosok yang lagi duduk di kursi siswa, secara dia duduknya di pojokan, apalagi dia pake setelan item" gitu. Dan ternyata... dia?!!!
"kak ceye? ngapain disini?" tanya gue.
"kamu kemaren abis ngapain sama jaehyun?"
"ha?"
"kemaren kamu abis ngapain sama jaehyun?"
"emang kenapa si kak lo nanya-nanya"
"tinggal jawab doang y/n susah banget sih?!"
"bukan urusan lo juga kali kak cey!"
"sapa bilang bukan urusan gue?! gue gasuka ada cowok yang deket sama lo"
"emang kak cey sapanya gue kok ngatur-ngatur?! urus aja sana pacar lo kak!" bentak gue sambil keluar kelas.
"y/n!" panggil kak ceye.
"y/n! tunggu dulu!" kata kak ceye sambil nyegat gue.
"lepasin tangan gue!"
"y/n dengerin gue dulu,
siapa bilang aku punya pacar y/n?"
"bukannya yg kemaren pas cfd itu pacar lo?"
"yaampun y/n.... dia itu sepupu aku" kata kak ceye sambil ngusapin pala gue.
ngomongnya udh pake aku-kamu an berarti doi udh ga marah :v
"ck, yauda sih" jawab gue.
"kamu cemburu ya?"
"hah? apaan dah cemburu emang kak ceye sapa?"
"cielah... bilang aja kamu cemburu pas ketemu sama dia"
"enggak! ih, udah lah gue mau ke kelas, jangan ngalangin gue!"
"y/n,
aku gasuka liat kamu jalan sama cowok lain"
"kak ceye gaboleh gitu, masa aku gadibolehin berteman sama cowok?"
"bukan gitu, kalo berteman gapapa cuma... jaehyun itu suka sama kamu"
deg
bercanda kan?
"kak k-ke kelas dulu ya" kata gue sambil lari ngehindar kak ceye.
gamungkin kan kak jae suka gue?
gak
gak mungkin
gak mungkin salah
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Imagine
Fanfictionklo lo baca ini, gue jamin baper lo ga b aja. manis asam asin pahit nyampur jadi satu di buku ini. baca aja, rasain, hayati, baperin. high recommendation buat lo yg pada jomblo. kek author. h3h3. enjoy💕