Gue lagi nungguin bang hobi di gor indoor sekolah. Biasa lah mata gue kan jelalatan kalo liat cogan hehehe.
Jadwal ekskul basket itu setiap hari Selasa Kamis. Kebetulan setiap Selasa Kamis abang gue ada latihan dance sama temen"nya. Jangan tanya deh temen" sapa aja.
Taehyung, Jimin, Jungkook, Suga. Pelatihnya ada 2, pak Jin sama pak Namjoon.
Gue sih... anteng aja ngeliatin cogan" maen basket. Bisa tepe" jugak hehehe...
"Y/n, lo tadi diliatin sama kak Jaehyun" kata si Ciho.
"Paan si? Ngomong keong lo"
"Beneran tayiii..." kata Yeri.
Gue noleh ke arah kak Jaehyun dan dia tiba" ngalihin pandangannya.
Parah ganteng banget sih kak Jaehyun? Sayang sifatnya dingin. Jadi cewek" pada takut deketin kak Jaehyun.
"y/n, lo gak punya gebetan gitu? Kan udah sebulan lo sekolah disini" tanya Yeri.
"Justru karna gue masih sekolah sebulan disini gue gak punya pacar!"
"WOI ANAK OSIS YANG LAGI MAEN BASKET!"
Serentak semua kegiatan berhenti dan noleh ke sumber suara.
"PADA LUPA KALO KALIAN HARUS RAPAT?!"
Serentak anak" osis langsung berhamburan keluar GOR sambil tergesa". Gue bisa liat kak Jaehyun jugak lari dengan muka kek nahan boker.
Seketika Gor kekurangan cogan.
"Yer, Ho, gue keluar duluan ya? Abang gue keknya udah kelar deh latihannya" pamit gue.
"Yok, ehh kalo ketemu Baekhyun bilangin bayar utang ke gue! Udah numpuk utangnya si cabe di gue" kata Ciho.
"Sama kalo ketemu kak Taehyung bilangin aku tresno karo dee"
"Bangke lo pada. Yodah. Duluan yakkk"
Gue berlari keluar GOR dan tiba" hape gue berdering. Pasti bang hobi udah kelar dan lagi nungguin di parkiran. Secara bang hobi paling gasuka nunggu lama".
Gue berusaha nyari hape gue di tas sambil lari lari tampa liat jalan. Duh dasar abang lucknut. Gak sabaran banget sih.
*Gebruk*
Ow......."Maaf maaf... kamu gapapa kan?"
ANJIR GUE TABRAKAN SAMA KAK JIMIN
Dia nolongin gue berdiri dan bersihin bahu gue. Seketika gue lupa kalo bang hobi nelpon.
Oh iya bang hobiiiiii!!
"D-duluan ya kak" kata gue sambil berlari menjauh.
Gue noleh ke belakang dan kak Jimin masih berdiri disitu sambil ngeliatin gue.
Bomat, yg penting gue harus cepet" ketemu bang hobi kalo gue gak mau ditinggal.
Pas gue nyampe parkiran, gue nyari" mobil bang hobi tapi ganemu". Akhirnya gue mengutuskan untuk nyari keliling parkiran dan akhirnya gue nemu tuh abang. Dia markirin mobilnya di tempat parkiran guru sambil makan permen karet.
"Bang!" teriak gue.
Dia noleh ke arah gue dan ngelepeh permen karetnya sembarangan. Ew.
"Kelamaan lo dek, untung gue lagi baik" katanya sambil mainin kunci mobilnya.
"Sori lah bang.. tadi gue pake acara tabrakan sama temen lo Jimin, jadi telat"
"Cielah.."
.
.
.
"JUNG HOSEOK KAMU KENAPA MARKIRIN MOBIL KAMU DI PARKIRAN GURU?!"Run.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Imagine
Fanfictionklo lo baca ini, gue jamin baper lo ga b aja. manis asam asin pahit nyampur jadi satu di buku ini. baca aja, rasain, hayati, baperin. high recommendation buat lo yg pada jomblo. kek author. h3h3. enjoy💕