35

4.7K 550 5
                                    

Hari ini rasanya gapengen sekolah. Gue ga sanggup ketemu kak yuta yg kemaren udh marah-marah gajelas ke gue. Apalagi... gue diancem putus sama bang hobi.


















Dan gue gamau putus sama kak yuta.

*toktok*
Gue nyeret kaki gue dgn males ke arah pintu dan bukain hanya untuk melihat seonggok daging yg udh fresh dan ceria,

*toktok*Gue nyeret kaki gue dgn males ke arah pintu dan bukain hanya untuk melihat seonggok daging yg udh fresh dan ceria,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Loh? kamu kok belom mandi??"

"males sekolah"

"kenapa? kamu sakit?"

"ga..."

"yuta?"

......

"gausah dipikir, lupain aja omonganku kemaren. Sana mandi, nanti telat"

Gue siapin seragam gue dan mandi kilat. Hari ini udaranya dingin bangeyyyyy... Pemanas air gue mati lagi. Sial.

Gue turun tangga dan ngeliat bang hobi, kak jae, renjun dan jaemin lagi ngumpul di meja makan dan sarapan pagi.

Kak jae yg peka terhadap langkah gue langsung noleh ke arah gue,

"eh y/n.. kok mandinya cepet banget?"

"mandi kilat lah dia mah, dia gapernah mandi kayak cewek pada umumnya" kata jaemin.

"ya bagus dong gue hemat air. Emangnya lo? di kamar mandi bisa sampe sejam lebih dan ngabisin sabun muluk? boros!"

seketika cowok-cowok langsung ngakak gajelas dan si jaemin mukanya langsung merah.

"awas lo y/n!!"

"paan dah? org faktanya gitu"

"ya tapi gausa pake ngomong kalo gue ngabisin sabun juga kalik bangsat"
~~~~~~~~~~~~~

"mau turun disini atau ikut aku parkir mobil dulu?" tanya kak jae.

"turun barengan aja kak jae, emg kak jae supir ku? hahaah"

"ya.. kali aja kamu gamau turun bareng aku"

"kenapa kok kak jae mikir gitu?"

"ya soalnya kamu kan udh punya pacar, dikira selingkuh lagi"

"kak jae takut kak yuta ngambek yaa?? hahahahha"

"kalo sama yuta nya ga takut. aku cuma khawatir nanti kamu banyak yg nge hates gara-gara dikira nyelingkuhin yuta"

"udah biasa ue mah banyak hates hm"

"derita cecan ya? hahahahha"

"tuh tau"

Gue jalan dari parkiran bareng kak jae. Dan bener aja, banyak orang-orang yang ngira gue pacaran sama kak jae.

"y/n!"

gue noleh ke arah suara dan ternyata si yeri dan ciho.

Mereka lari ke arah gue dan kak jae,

"y/n, lo kok bisa bareng sama kak jae?" tanya yeri.

"ck, emang gaboleh gue nganter y/n ke sekolah?" tanya kak jae dengan nada ketus.

aura dinginnya keluar nih...

"ye... sensi amat mas. yeri kan tanya baik-baik" kata ciho.

"Jihyo, lo pake make up kesekolah?" tanya kak jae.

"hah? e-enggak kok!"

Kak jae nunjuk-nunjuk mukanya ciho,

"ck, udah gasalah lagi lo pake make up jihyo, keliatan banget. Kalo gue udah pake kain tulisan 'penegak kedisiplinan siswa' di tangan gue, abis lo! hapus! sebelum gue serahin ke bk"

"i-iya iya kak jae nanti dihapus elah..."

"nanti-nanti... sekarang!"
~~~~~~~~

Gue sama yeri lagi nungguin si ciho nge hapus make up nya.

"jaehyun sialan! ini kan ga tebel-tebel banget make up nya! dasar casper" dumel ciho.

"gitu-gitu lo juga suka sama dia" kata yeri.

















gue... ga salah denger kan?

NCT ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang