Di sofa gue cuma duduk diem sambil liatin eunwoo maen ps. Kak jae ngacir gatau kemana.
Eunwoo sesekali noleh ke gue terus nyengir gajelas bikin gue bingung.
"y/n" panggil eunwoo.
"hm?"
"jaehyun bilang, lo sahabatnya ciho ya?"
Gue terdiem sejenak, gue gatau mesti jawab apa soalnya... ciho dan gue sekarang lagi ga akrab.
"Em... iya woo, emang kenapa?"
Eunwoo cuma senyum pahit ke gue terus nge pause game nya.
"gimana kabarnya ciho?"
"g-gue... ehem. dia baik-baik aja kok woo"
Eunwok ngangguk-ngangguk,
"syukur deh" gumamnya. Eunwoo cuma melihat layar tv dengan tatapan kosong setelah pembicaraan kita tentang ciho. Dan gue gatau bakal apa jadinya kalo gue bilang ke eunwoo kalo ciho nembak kak jae.
"Woo" Gue dan eunwoo noleh ke arah kak jae.
"hm?" tanya eunwoo.
Kak jae duduk disebelah eunwoo dan natap dia serius,
"Lo gabisa balikan sama ciho" kata kak jae.
"kenapa?"
"ciho nembak gue beberapa hari yg lalu"
Eunwoo tertawa kecil, "dia ngelakuin itu?"
Kak jae ngangguk, "gue tolak seketika woo. Lo tau kan gue anti banget sama cewek yg pernah lo pacarin duluan" kata kak jae.
Eunwoo ketawa kecil, "dan pada akhirnya semuanya lari ke lo. Tapi lo tolak semua"
Kak jae senyum miring, "soalnya gue gasuka sama yg bekas-bekas hahahahahahha"
bekas?
bekas dipacarin orang lain?
"Jangan sok jual mahal lo!" kata eunwoo sambil noyor pala kak jae.
"Gue belom selesai ngomong pea! Gue gasuka sama yg bekas-bekas lo! Emang lo pikir gue gatau model pacarannya lo kek gimana? main nyosor kan? jijik" kata kak jae.
"ngaca woyyy ngaca! Lo pikir gue gatau kelakuan lo ke y/n kek gimana? Kemaren lo nyium keningnya y/n kan sambil meluk?! Lo juga maen nyosor njing"
"kan beda kalo gue cium kening kalo lo cium bibir! lebih jijikan siapa coba hah?"
"gue cium bibir kan pas udah pacaran, lo cium kening pas dia masih jadi pacar orang"
skak mat- jaehyun
Kak jae terdiam terus noleh ke gue, "yang penting... gue bukan jadi alasan dia putus sama yuta woo, gue juga gaberani jadi pho. Apalagi sama pacar sahabat gue sendiri"
"y/n, emang lo putus sama yuta?" tanya eunwoo sambil noleh ke gue. Kak jae masih natap gue.
"i-iya" jawab gue.
"kenapa?" tanya eunwoo.
"Kita udah bicarain sih.. dan kak yuta... masih lebih sayang sama mantannya dibanding.. gue woo" kata gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Imagine
Фанфикklo lo baca ini, gue jamin baper lo ga b aja. manis asam asin pahit nyampur jadi satu di buku ini. baca aja, rasain, hayati, baperin. high recommendation buat lo yg pada jomblo. kek author. h3h3. enjoy💕