30

5.7K 644 57
                                    

Hari ini rasanya berat banget buat melek. Gue baru tidur selama 3 jam.

Salahkan Nakamoto Yuta.

Pengen bolos sekolah aja hari ini...

tapi,

Nakamoto Yuta udh ngajak gue ke taman hiburan pulang sekolah.

Terpaksa deh,

"Y/n! bangun lo kebo!"

Gue ngelempar bantal gue tepat kena kepalanya Renjun.

"Ini juga gue udah bangun bangsat!"

"Nih, gue titip surat sakit. Kasihin pak jongin ya"

"Lo kan gasakit?"

"hehehe, gue mau ke cina dulu selama 3 hari jadi pake alesan sakit aja"

"Dan lo pikir jongin bakal percaya alibi lo?"

"iyaiyalah, emg dia bakal ngecek kerumah? kagak kan? sante aja kalik, gue sering pake alibi gini pas sekolah di cina"

"hm, yauda. tapi kalo jongin ampe tau jangan salahin gue! gue gak ikut campur"

"siap...😘"

Gue berangkat bareng bang hobi. Dia masih ngomel-ngomel gara-gara kemaren gue pulang larut malem. Salah sendiri gak jemput yekan?

Diemin ajalah. Biar cepet.

"hari ini jangan sampe pulang telat lagi! awas lo ya"

"kalo gabisa nganter pulang mending diem aja!"

Bang Hobi seketika diem,

"dek, gue bukannya gamau nganterin lo pulang. Lo tau sendiri kan gue disibukin sama bimbel kls 12? belum lagi band gue. Gue harus nyiapin penampilan buat pensi ditengah-tengah kesibukan gue di kls 12. Jangan kayak bocah, ngertiin gue dikit"

"makanya, emg abang pikir cuma lo doang yang harus tampil pas pensi? gue jugak! kenapa gue plg larut karena gue harus latihan buat pensi! gue bukan anak kecil lagi jadi lo gausa terlalu khawatir ama gue. bokap nyokap juga jarang nanyain gue knp lo tebir banget sih"

Bang hobi memilih diem dan ngalah. Kita emang sering berantem gini. Jadi udh biasa.

"Hari ini lo pulang bareng jaemin ya?" kata bang hobi sambil lepas sabuk pengamannya.

"gak, gue bareng kak yuta lagi. Dia ngajak gue ke taman hiburan pulsek"

"Yuta? Lo.. pacaran sama yuta?"

"ck, emg kalo diajak jalan musti harus pacaran? engga kan?"

"ye... gue nanyanya baik-baik lo malah judes gitu"

"bodo"

"dek"

"paan?"

"gue gak bakal ngelarang lo pacaran sama yuta kok. gue paling larang lo kalo pacaran sama chanyeol"

"emang kak ceye knp?"

"terlalu ganteng buat lo"

"BANGSAT!"
~~~~~~~~~~~~~~~
Gue jalan ke loker bareng ciho dan yeri. Pas gue buka loker gue, selembar surat jatuh dari dalem loker gue.

NCT ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang