46

4.3K 531 12
                                    

(selamat bagi yang minta next, doanya terkabulkan)

Kak jae natap gue dengan tatapan serius. Double rius.

"Semenjak ada kamu, pikiranku berubah. Aku.. jadi lebih mementingkan cinta daripada persahabatan. Karena aku gak mau kehilangan seseorang yg berharga. Makanya hubunganku dan yuta pas kamu pacaran itu ga baik"

"Terus... hubungannya kak jae sama kak ceye gimana sekarang?"

"Hm.. emang chanyeol hyung suka kamu?"

"Eh? Em gimana ya? Dia sendiri yang bilang gitu sih ke aku"

"oh...

"...gapapa sih. Toh dia gabakal jadi pacarmu" kata kak jae.

"kok gitu? kalo tiba-tiba kak ceye nembak aku terus aku terima gimana?" tantang gue.

Kak jae ketawa kecil, "Chanyeol hyung gabakal nerusin sekolah di korea dan dia itu bukan tipe cowok yang tahan sama ldr"

Kak ceye... mau pindah?!

Gue gercep buka hp gue dan nge line kak ceye

LINE

y/n
YA PARK CHANYEOL!

Loey👶🏻
bisa bisanya kamu bentak namaku say :(

y/n
kak ceye mau pindah?
read

y/n
jawab!!

Loey👶🏻
pindah.. kehatimu maksudnya? hahahah
read
Loey👶🏻
:( y/n... kamu marah ya?

y/n
iya aku marah! kenapa ga bilang" sih mau kuliah di luar negeri?!
read
y/n
aku tau aku bukan siapa" yg berhak tau segalanya tapi.. aku juga temennya kak ceye juga kan?

Loey👶🏻
maaf aku ga beritau kamu
read
Loey👶🏻
sebenernya aku gamau kamu tau. Rencanaku itu aku langsung pergi tiba" tanpa sepengetahuanmu. Aku juga.. udah merelakan kamu untuk jaehyun. Karena aku tau, Jaehyun yg berhak memilikimu y/n

y/n
kak ceye egois! Lalu kalau kak ceye tiba" hilang aku gak peduli gitu? SALAH!

Loey👶🏻
hahahaha kamu ini manis banget sih :( jadi ga tega pergi
Loey👶🏻
gimana kalau besok kita jalan"? sebagai permintaan maaf dan.. pertemuan yg terakhir?

y/n
fine..
read

"sst, y/n, yang, say, kok aku dianggurin gini sih?" tanya kak jae yang daritadi mgeliatin gue chattingan sama kak ceye.

"ha? oh.. eh tadi panggil apa?"

Kak jae ketawa liat gue bingung plus salting terus ngacak-ngacakin rambut gue gemas.

"Pengen kesel sama kamu gara-gara di anggurin eh malah gemes gini pengen meluk sama cium"

"ye~ maen nyosor aja" kata gue sambil noyor pipinya kak jae.

Kak Jae senyum gitu liat gue terus diem lagi straight face. Gitu aja terus :)

"y/n, kamu tau kan aku sayang sama kamu?"

NCT ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang