BONUS CHAPTER 3

4.8K 335 18
                                    

Thankyou for 100k!! 💕💖

Sekali lagi terimakasih banget sama para readers ku yang setia sama buku ini padahal isinya ya... ga jelas gitu hehe.

Semoga bukan hanya buku ini doang yang bisa sukses tapi buku-buku aku yang lain juga.

Karya-karya aku diantara lain ada:

- NCT Imagine 2= Buku ini bukan sequel ya. Cuma Potongan-potongan imagine setiap member. Kalian juga bisa request story dan member kok.

-Punya Istri Fangirl= Buku ini sudah aku tamatin karena emang dibikin short chapter. Dibuku ini cast nya Jung Jaehyun. Dan menceritakan tentang kehidupan Jaehyun yang punya istri seorang kpoper. Dan aku masih work on bonchap tentang awal pdkt sampe mereka pacaran.

-Dr. Jung= Buku ini menceritakan tentang cewek yang sudah lama ditiggal oleh pacarnya (Jaehyun) karena kecelakaan. Dan 7 tahun setelah itu, dia dikagetkan dengan pertemuannya dengan orang yang mirip Jaehyun sebagai dokter jantung Ayahnya. Ngakunya sih, namanya Jung Yoon Oh. Mau tau kelanjutannya? Baca yaa..

-God of Time= Nah yang ini cast nya Jaemin. Buku ini ber genre fantasy. Na Jaemin itu 'malaikat waktu' yang selalu mengumumkan sisa waktu yang dimiliki orang-orang yang tertera di death card miliknya.

Rencananya sih mau publish buku baru, tapi takut ga kelar. Hehe.

Jangan lupa vote!
Dan komen tentunya. Aku suka loh bacain komen-komen kalian karena pikirku kalau di komen dan di vote serasa karyaku di hargain bangett 💖

ENJOY THE BONCHAP 💖













Gue selesai makeup dan memandang diri gue di cermin.

Gugup.

Gue berjalan keluar dari kamar apartemen gue dan menyiapkan makanan di meja makan.

Gue tadi masak steak dan pasta.

Buat siapa?

Jaehyun pastinya. Dia udah sering banget ngasih kejutan ke gue. Dari barang-barang mahal sampe hal kecil yang manis. Dia ngelakuin itu semua buat gue.

Dan sekarang gue mau bikin kejutan buat dia.

Dinner berdua. Simple. Banget.
Tapi Jaehyun pernah ngomong dia pengen banget makan masakan gue.

Gue menekan tombol kontak Jaehyun di ponsel gue.

"Halo?"

"Hai sayang, kamu dmn?"

"Em... Ini aku masih
di Rumah Sakit."

"Kamu bisa kan pulang ke
apartemenku?"

"S-sekarang?"

"Iya.. kamu masih sibuk banget?"

"Em... i-iya.."

"Jae? Kamu kenapa ragu gitu?"

"Maksudnya?"

"Ya.. kamu kedengaran gagap gitu."

"Kamu ngatain aku gagap? Jahat~"

"Hahahaaha, sayangg aku punya kejutan
buat kamu.. makanya aku suruh dateng
ke apartemenku."

"Oh... aku usahain daten-"

"Jaehyun? Kamu dimana sih ini?
Tadi suaranya siapa??"

NCT ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang