39

4.8K 540 35
                                    

kok kaya pernah liat ya?

"y/n... saya tungguin kamu kemana aja?" tanya pak jongin.

"tadi saya abis dibagiin hasil ulangan dulu pak sama pak sehun"

"pak, saya ada ulangan fisika abis ini, saya permisi dulu" kata kak jae terus salam bungkuk terus buru-buru ke kelasnya.

"masuk y/n, nih duduk disebelahnya si ganteng"

Gue masuk ke ruangan pak jongin terus duduk disebelah si cowok.

mukanya kok ga asing ya??

"pak jongin kenapa suka nyuruh saya ke bk sih..? padahal kan cuma telat sebentar" kata gue.

"tetep aja kamu telat, apalagi tadi lagi ada razia" kata pak jongin. "oiya, harusnya kamu kenal sama anak sebelahmu loh"

Gue noleh ke cowok sebelah gue tapi dia cuma nunduk doang daritadi.

anaknya pemalu..

"em... ga asing sih emang"

Dia ngelirik kearah gue, matanya bulat dan besar. Seperti bukan orang korea. Tapi sayangnya mata indahnya terhalangi oleh kacamatanya yg tebal.

"saya ga bakal poin kamu sih y/n, saya suruh kamu ke ruangan saya soalnya anak ini gabisa bahasa korea. Daritadi diem doang masa? Saya tinggalin pas razia sampe sekarang ga ngomong terus. Saya kan pusing" kata pak jongin.

"terus hubungannya sama saya apa pak? Kan bisa minta tolong sama anak osis :("

"kamu kan anak osis juga"

"oiya lupa :("

"tolong anterin anak ini kekelasmu ya, dia anak baru disini. Pindahan dari taiwan, tapi dulu pernah sekolah di SD yg sama kayak kamu" kata pak jongin.

oh... pantesan ga asing mukanya.


TAPI SIAPA YA???

"namanya siapa sih pak dia?"

"nah itu, saya juga gatau... daritadi kan dia diem doang saya juga pusing lama-lama jadi yaudalah"

lah...
~~~~~~~~~~~~~

Gue jalan menuju kelas diikutin sama cowok itu dibelakang gue. Mau gamau dia harus sebangku sama renjun biar bisa diajak ngomong.

Gue buka pintu kelas dan ternyata masih jam pelajaran pak sehun.

"siapa ini?" tanya pak sehun.

"em... anak baru kiriman pak jongin pak, tapi saya gak tau namanya soalnya daritadi dia cuma diem doang"

Pak sehun jalan menghampiri si cowok terus natap si cowok tajem.

yah... kasian bgt sih :))

"dia bukan orang korea ya?" tanya pak sehun.

"iya pak bukan, kata pak jongin dia dari taiwan"

"oke, suruh dia duduk sebelah renjun aja, Njun! ajak ngomong gih ni anak, kayaknya dia gangerti bahasa korea deh" kata pak sehun.

"siap pak!" kata renjun.

Akhirnya Jaemin menjadi korban duduk sendiri gara-gara bangkunya dipakai untuk si anak baru.

Si renjun udah ngomong-ngomong gaje sama si cowok itu tapi tetep aja dia ga ngomong.

"psst, y/n, dia gk ngomong sama lo sama sekali?" tanya si yeri.

"daritadi pure diem 100%" kata gue.

Sekelas yg udah geregetan sama si cowok itu langsung pusing berjamaah gara-gara dia ga ngomong sama sekali.












Pusing sih... untung ganteng :")
~~~~~~~~~~~~~~~~

Gue lagi nungguin jaemin di parkiran. Biasalah, bang hobi lagi super sibuk. Super duper sibuk gabisa di ganggu.

"y/n, yuk pulang"

gue noleh ke sumber suara,

"kak yuta?"

"hm? kamu lagi nungguin sapa?"

......

"y/n"

......

Kak yuta membuang nafas panjang,

"y/n, aku gasuka kita berantem gini"

"tapi kenapa kak yuta sukanya nyari masalah terus sih?"

"aku ngapain?"

"pikir sendiri!"

"hff... fine, aku tau tadi kamu liat aku makan sama yiyang kan? Dia itu... temen aku"

Gue geleng-geleng,

"kak yuta pulang duluan aja, aku tunggu jaemin"

Kak yuta ngacak-ngacak rambutnya kesal,

"yaudah, nanti kalau udah sampe rumah kabarin aku. Y/n, aku sayang sama kamu"

Kak yuta ninggalin gue dan masuk kedalam mobilnya.

Gue cuma bisa ngeliatin mobil kak yuta yang mulai menjauh.

kenapa setiap dia ngomong sayang ke gue rasanya sakit banget ya?

"y/n, maaf soal tadi"

Gue noleh ke belakang,

si cowok pendiem tadi?

"k-kamu bisa ngomong bahasa korea???"

Dia terkekeh liat ekspresi gue yang sewot,

"ya bisalah, aku udah lama juga kali tinggal di korea. Masa kamu lupa sama aku?"

"e-emang lupa"

Dia terkekeh,

"y/n, kamu masih sama kayak dulu ya, ga berubah. Kita pernah bikin time capsule pas SD"






















"Guanlin?"

"Hai, my one and only"

"Hai, my one and only"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NCT ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang