Knowing

2K 123 8
                                    


PERKENALAN DULU KAN YA~~~

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG~~~

BIAR SAYANG SAMA SAYA, KENALAN DULU SAMA CAST CERITA INI~

JADI, CHECK THIS OUT!

- Finding -

Park Jinyoung, namja manis berumur 19 tahun yang suka membaca. Dia sangat friendly, ceria, tapi kadang serius. Penyayang dan menurutnya 'kabahagiaan orang lain adalah kebahagiannya juga'. Anak dari seorang pengusaha Industri terbesar ke 2 di Seoul. Dia memiliki sahabat seperjuangan yaitu Jackson Wang. Kekasih Im Jaebum.

Jackson Wang, namja asal Hongkong yang melanjutkan kuliahnya di seoul ini merupakan sosok yang mudah berteman, tingkahnya yang lucu kadang menjadi alasan kenapa dia banyak teman dan mudah bergaul, dia juga banyak bicar. Sahabat baik Jinyoung.

Mark Tuan, namja asal Amerika berdarah Taiwan. Keluarganya yang sering tak menetap membuat nya harus berpindah dari negara satu ke negara lain. Ayahnya seorang Pembisnis hebat. Dia pendiam dan sedikit dingin. Melanjutkan kuliah ke seoul karena saran sahabat pena nya Im Jaebum.

Im Jaebum, namja kaya yang suka semena-mena tapi menjadi idola kampus. Kebahagiaan nya adalah yang utama. Selalu mengandalkan uang di atas segalanya. Dia baik dan penyayang, tapi selalu menginginkan segalanya yang bahkan mungkin itu bukan miliknya. Kekasih Jinyoung.

Choi Youngjae, namja ceria dan pintar. Dia merupakan mahasiswi tingkat pertama yang diam-diam menyukai Im Jaebum. Dia dekat dengan Jinyoung karena mereka satu fakultas. Dia tidak pernah bahagia dan ingin bahagia.

Kunpimok Bhuwakul/Bambam, namja asal Thailand ini merupakan teman Youngjae. Sangat suka fashion dan dia rajanya sosmad. Tiada hari tanpa ponsel. Dia ceria dan tingkahnya lucu seperti yeoja. Banyak bicara.

Kim Yugyeom, dekat dengan Jinyoung. Namja yang aktif dan lincah. Saudara jauh Jinyoung. Baik dalam hal menari. Suka meledek dan menjahili orang lain. Moodboster Jinyoung dan tidak suka Jaebum.

- Finding -

-
You know? Ok!
Cerita ini terinspirasi dari sebuah imajinasi yang kadang muncul. Ini adalah Fanfic MarkJin pertama saya.
Alur cerita mungkin bisa maju bisa juga mundur.
Biarkan cerita ini berjalan dengan apa adanya.
-

><
Do you want to know the summary?

...

Mencerirakan kisah dimana seseorang mencari bagian hidup nya yang hilang. Menyadari ada sesuatu yang dia lupaka. Dan dia tidak dapat mengingat, hanya kilasan dan potongan adegan yang sama saat mengingatnya.
Hal itu terjadi saat kedekatan keduanya semakin dekat dan membuat sedikit rasa ingin tau.

...

Karena, sesuatu terjadi di tempat yang mereka pijak saat ini. Waktu itu sudah sangat lama dan sudah tidak perlu di cari lagi. Tapi, apa yang telah terjadi hingga semua kenangan itu hilang? Bahkan sebelum keduanya sadar bahwa mereka di takdirkan bersama.

...

Dan kini mereka dipertemukan kembali dengan suasana, waktu, dan tempat yang berbeda. Dan mengukir kenangan yang baru dan meninggalkan kenangan yang lama. Tuhan memiliki rencana di balik segala peristiwa. Akankah semua berakhir bahagia atau mungkin sengsara?

...

><





To be continue

Ok! Selesai haha. Iseng iseng sebelum post first chapternya.
Karena Because adalah Is (ngopi kata kata orang)

First Chapter bakalan segera di poat tapi gak tau kapan. Tunggu saja. Kalo gak ada yang suka. I will delete the stories.

So, thanks for you atantion. I hope you like my MarkJin's story guys.

#MarkJinForever

F i n d i n gTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang