18. Although

285 21 11
                                    

WARNING! HARAP DIBACA MALAM HARI!!!

了-了

Hari itu, setelah makan malam dan mengobrol bersama keluarga Jinyoung. Mark berpamitan pulang, karena ada hal penting yang dia lupa.
"Tidak menginap saja Mark?" Tanya Appa Jinyoung.
"Mungkin lain waktu paman. Saya ada urusan sedikit malam ini." Jelas Mark sembari berkemas dan Appa Jinyoung tersenyum.
"Baiklah. Mungkin lain waktu. Sayang antar kan Mark sampai depan ya. Jangan lupa kunci gerbang." Jelas  Eomma Jinyoung pada anaknya.
Jinyoung hanya mengangguk mengiyakan, dan menemani Mark keluar.

"Kalau begitu, saya pamit. Paman, bibi, Nuna." Kata Mark membungkuk sebelum akhirnya berjalan keluar rumah.

"Hati-hati Mark!" Seru Soyoung kepada Mark yang hanya mengangguk dan tersenyum.

Mark dan Jinyoung berjalan beriringan sampai di depan gerbang Rumah Jinyoung.
Mark menghadap Jinyoung, lalu mengusap rambut Jinyoung lembut.
"Aku pulang ya Jie, jangan lupa lukamu sebelum tidur di obati. Ganti perban nya."
Jinyoung terkekeh membuat Mark menatapnya heran.
"Iya hyung, hehe."
"Kalau begitu, aku pulang dulu." Kata Mark lalu mencium bibir Jinyoung sekilas sebelum akhirnya berjalan menuju mobil.
Jinyoung tersenyum malu, melambaikan tangannya pada Mark yang hendak masuk ke dalam mobil.
"Hati-hati hyung!" Seru Jinyoung dan Mark menjawab dengan suara klakson mobilnya.

ㅍㅅㅍ

Pagi telah tiba, semua orang mulai beraktivitas seperti biasa. Bekerja, ke Sekolah, ke Kampus dan sebagainya.

Tidak dengan Park Jinyoung, yang tidak ada kelas hari ini. Dia duduk di depan televisi dengan beberapa cemilan di hadapannya.

Di rumah sendiri membuatnya malas ingin melakukan hal yang -setidaknya- bermanfaat.
Yugyeom ada kelas pagi dan akan menemuinya nanti malam.

Boyoung kembali ke Busan, karena nenek sedikit tidak enak badan.
Soyoung bekerja sampai malam.
Appa dan Eomma nya juga sibuk bekerja.

Tugas, sudah dia kerjakan semalam sampai pagi. Sampai dia kesiangan jam 8 baru bagun dari alam mimpinya.

Ya, berakhir dia yang menonton program televisi dengan terus dan terus mengganti program dari comedy yang mungkin bisa sedikit menghiburnya. Sesekali mencari channel yang berisi kartun atau music yang membuatnya tidak bosan.

Katok katok📳

Notifikasi Kakaotalk di ponsel Jinyoung berbunyi. Dia lalu meletakkan remot tv nya dan meraih ponselnya, melihat siapa yang menganggu acara bersantainya.

Jinyoung lalu loncat dengan gembira setelah melihat siapa yang mengirim pesan.

MTuan


Jie nanti aku mampir
                  Today 11.19
Ingin sesuatu?
                  Today 11.20

Baiklah hyung
Today 11.20
Tidak ingin apapun
Today 11.20

Baiklah, tunggu
setengah jam lagi aku
sampai
                    Today 11.21

Jinyoung lalu bergegas membereskan kekacauan yang dia buat. Mulai dari membersihkan sampah cemilannya, mencuci piring yang sempat orang rumah tinggalkan sebagai hukuman Jinyoung karena bangun kesiangan.

Selesai di dapur dia lalu ke kamar nya merapikan tempat tidurnya. Membereskan modul nya yang tergeletak sembarang di meja belajar bahkan jatuh ke lantai.

F i n d i n gTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang