Yuhuuu Chapter 14 Out!
Typo merajalela heuheu makin gaje iya
.
.
.
.34 suka
Hi I'm Kim Yugyeom
Love detective 😚prdsdef Jomblo aja gaya...
jacksonwang852g7 please detected my love
mark_tuan what the?
333cyj333 rt Jaebum hyung
bambam1a iya yang sudah taken 333cyj333°•.°.•°
Jinyoung memasukkan kembali ponselnya.
Dia sedang berada di bus, dia ingin menemui Mark.
Entah apa yang akan dia katakan pada Mark nanti.
Jinyoung hanya ingin melihat Mark dan mengatakan terima kasih.Entah bagaimana reaksi Mark nantinya, Mark adalah penyelamat hidupnya.
Jinyoung tidak ingat, hanya mendengar cerita dari kedua orang tuanya saja.
Entah kenapa dia tidak bisa mengingat nya.Sekalipun dia mencoba tetap tidak bisa.
Apa Mark juga mengalami hal seperti ini?
Lebih parah? Tentu.
Jinyoung sudah turun dari bus, berjalan menuju apartemen Mark.Entah apa yang membuat bibirnya tersenyum, dia bahagia kah?
Setidaknya ini awal yang baik untuknya.Jinyoung sibuk dengan pikirannya dan waktu berjalan dengan cepat, bahkan dia sudah berada di depan pintu.
Jinyoung bingung mengetuk pintu, memencet Bell atau masuk langsung.
Bagaimana dengan sedikit surprise?Jinyoung akhirnya memutuskan membuka pintu tanpa mengetuk maupun menekan Bell. Memberikan kejutan kepada Mark pasti menyenangkan.
Dia buka perlahan dan menutup pintu perlahan agar tidak ketahuan.Jinyoung berjalan masuk ke dalam tanpa melepas sepatu, dasar tidak tau diri.
Hey tidak ingatkah kalian, ini apartemen milik keluarganya.
"Stop!" Terdengar suara khas Mark mengema, Jinyoung takut bagaimana jika dia ketahuan?
Jinyoung berbalik tapi tidak ada tanda-tanda ada sosok Mark disana.Huffttt
Jinyoung menghela nafas dan melanjutkan langkahnya, dan berhenti ketika melihat Mark bersama Jessica.
"Come down!" Kata Mark, Jinyoung berdiri disana. Diam, senyumnya hilang. Sungguh rasanya sakit melihat ini.
"Kiss me first."
"What?! Get out from here Bitch!"Jinyoung mundur, entah kenapa dadanya sesak melihat Jessica- berada di pangkuan Mark.
Bukankah mereka terlihat serasi?
Pemikiran yang salah."Remember! Our matchmaking Mark!"
'Apa? Matchmaking?' Jinyoung tidak bodoh, dia tau apa artinya itu.
"Whatever! And I disagree. I'll tell papa bout it."
"You can't! Only you don't agree this!"
KAMU SEDANG MEMBACA
F i n d i n g
FanfictionFinding [MarkJin] |NC| "Aku akan selalu menemukan mu dimanapun kau berada, karena kau takdir ku." "Dan aku harap kau juga akan menemukan ku dan menyelamatkan ku, saat aku tak dapat bertahan." "Cintaku padamu terlalu dalam, membuat ku tenggelam dan t...