[Creepy Story]
part1
.
.
.
Cerita ini diangkat dari kisah nyata seorang wanita yg berpisah dengan sang suami dan hanya hidup berdua dengan putranya yg masih kecil.
Suatu hari ia membeli ponsel, ponsel tersebut beroprasi secara normal hingga beberapa hari kemudian ia menyadari ada sebuah kejadian seram yg berhubungan dengan ponselnya tersebut.waktu itu aku baru saja pulang dari kantor .seperti biasa, sepulang kantor aku akan menjemput anakku terlebih dahulu di tempat kursus setelah itu pulang ke rumah. sesampai di rumah aku merasa sangat lelah ,aku beristirahat sejenak dengan duduk dan nonton TV. lalu anaku datang dan meminjam ponselku
.
sebelumnya aku sudah mengingatkan anaku agar tidak sembarang telepon,sms, dan membeli aplikasi. Ia kemudian ia kemudian naik ke lantai dua untuk masuk ke dalam kamar. waktu menunjukan pukul 11.30, aku segera matikan TV dan bergegas pergi ke kamar anakku untuk memastikan konsidinya.
.
namun ketika aku masuk ke kamar anakku,aku tidak dapat menemukannya. akupun buru buru mencarinya ke kamarku dan ternyata ia sudah tertidur di sana. hufft... sudah berpikiran buruk saja, lega rasanya.
setelah itu kuusap rambutnya perlahan dan berusaha mengambil ponselku yg ia genggam kuat tanpa menggangu tidurnya.
.
seperti biasa sebelum tidur aku senang melihat ponselku terlebih dahulu. tidak banyak berubah, anakku hanya mengunduh beberapa aplikasi game gratis dan memainkannya. kemudian aku membuka galeri, didalamnya terdapat foto acak yg di foto sembarang oleh anakku. aku melihat satu persatu sambil menghapusnya agar memori ponselku tidak cepat penuh.
.
kemudian sampai pada foto terakhir yaitu foto anakku yg sedang tertidur di kasurnya. sontak aku sangat terkejut. jantung ku berdetak sangat kencang, aku dapat merasakan bulu kuduk ku berdiri. dirumah ini hanya ada aku dan anakku. lalu siapa yg mengambil foto ini? foto tersebut diambil dari posisi persis di atas anakku. seolah olah orang yg mengambil foto ini melayang di langit langit?
.
Dengan perlahan akupun melihat ke atas...
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Creepy
HorrorBeberapa cerita Creepypasta untuk di baca... Kuharap kalian tidak mendengar ketukan di jendela saat sedang membaca cerita ini... Source : Google