“The Watcher” Rumah yang Memiliki Stalker Misterius Selama Puluhan Tahun
Di kota New Jersey, Amerika Serikat, ada satu rumah yang terlihat seperti rumah impian. Namun, rumah itu selalu terlihat kosong dan tidak ada yang berani tinggal di rumah itu.
Tidak ada yang berani karena siapapun yang tinggal di rumah itu akan diteror oleh stalker yang tak terlihat.
Stalker misterius yang menamakan dirinya “The Watcher” ini selalu meneror keluarga yang tinggal di rumah tersebut lewat secarik surat.
Isi surat itu selalu berisi “Bawakan saya darah muda”. Kejadian teror ini sudah berlangsung selama puluhan tahun.
Kisah yang sempat di angkat media adalah kisah keluarga Derek dan Maria Broaddus. Keluarga Derek terpaksa meninggalkan rumah itu setelah mendapat surat teror yang berisi ancaman mengerikan dari seorang pria tak dikenal.
Derek dan Maria Broaddus baru membeli rumah itu seharga 1,3 juta dolar AS, pada tanggal 2 Juni 2014 lalu. Tiga hari setelah menandatangi surat-surat rumah, mereka mulai menerima surat-surat teror berisi ancaman mengerikan dari seseorang yang menamakan dirinya “The Watcher”.
Stalker itu kelihatannya tidak ingin rumah yang terletak di kota Westfield, New Jersey itu dihuni oleh orang lain. Sehingga dia mengirimkan surat-surat berisi ancaman menakutkan kepada penghuni baru rumah tersebut.
Mengutip dari The Washington Post, berikut ini isi surat pertama yang dikirim Sang Pengintai tiga hari setelah keluarga Derek membeli rumah tersebut.
“Kakekku mengintai rumah ini mulai tahun 1920 dan ayahku mengintainya pada tahun 1960-an. Sekarang giliran aku. Aku memikul tanggung jawab untuk mengintai dan menunggu untuk hal mendatang.”
“Kalian perlu mengisi rumah ini dengan darah muda yang aku minta. Setelah aku tahu nama mereka aku akan memanggil dan menarik mereka kepadaku.”
Sang Pengintai kemudian mengirimkan surat kedua pada tanggal 18 Juni dan 19 Juli. Dia menuliskan, “Apakah mereka (keluarga Derek) sudah tahu apa yang ada di dalam dinding rumah ini? Pada waktunya mereka akan mengetahuinya.”
“Aku senang mengetahui nama kau dan juga nama darah muda yang telah kau bawa kepadaku. Akankah darah muda itu bermain di ruang bawah tanah?"
“Siapa yang memiliki kamar tidur menghadap ke jalan? Aku akan segera tahu setelah kau bergerak.. Ini akan membantuku untuk mengetahui siapa kau yang ada di dalam kamar tidur itu, kemudian aku dapat merencanakannya lebih baik lagi.”
“Siapa aku? Aku adalah The Watcher."
Pihak kepolisian berusaha menemukan identitas Sang Pengintai itu, namun mereka tak bisa menemukan jejak apapun. Karena dikhawatirkan teror tersebut benar-benar terjadi, pihak kepolisian menyuruh keluarga Derek untuk mengosongkan rumah tersebut.
Karena ketakutan, pihak keluarga juga memutuskan untuk hengkang dari rumah mewah yang baru mereka beli dan mencoba menjual rumah itu kembali. Namun sayang, tidak ada orang yang berniat membeli rumah tersebut karena surat-surat teror mengerikan itu.
***sc: analisadaily, grid, wikipedia
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Creepy
HorrorBeberapa cerita Creepypasta untuk di baca... Kuharap kalian tidak mendengar ketukan di jendela saat sedang membaca cerita ini... Source : Google