Ketika saya berusia 8 tahun, ada seorang gadis muda di kelas saya yang bernama Haako-chan. Dia adalah orang yang bahagia, ceria dan selalu tersenyum untuk semua orang. Hal yang paling saya ingat tentang dia adalah bahwa dia membawa tas sekolah berwarna merah.Suatu hari, Haako tidak datang ke sekolah. Semua orang bertanya-tanya di mana dia berada. Saat kami bertanya kepada guru, mereka bilang mereka tidak tahu. Seminggu kemudian, dia masih belum masuk sekolah dan kami semua berasumsi bahwa keluarganya pasti sudah pindah. Seiring berjalannya waktu, kami sedikit demi sedikit melupakannya.
Kemudian, suatu pagi, tepat sebelum bel berbunyi untuk menandai dimulainya kelas, kami melihat sosok kecil berjalan melewati gerbang sekolah. Itu Haako-chan. Dia berjalan sangat pelan dan membawa tas sekolah merahnya di punggungnya. Kami memanggilnya, tapi dia hanya mengabaikan kami.
Saat dia mendekat, aku bisa melihat wajahnya dengan jelas. Ada sesuatu yang berbeda tentang dirinya. Saya tidak bisa meletakkan jari saya di atasnya, tapi ada yang tidak beres. Dia tampak pucat dan sakit-sakitan.
Saat itu, bel sekolah berbunyi kami tidak ingin terlambat masuk kelas, kami bergegas masuk. Saat gurunya tiba, meja Haako kosong. Dia tidak pernah datang ke kelas. Semua orang bingung. Kami semua mengira sudah dia kembali pergi ke sekolah.
Saat istirahat makan siang, kami pergi ke taman bermain. Ada tas sekolah merah berada di tanah. Aku tahu itu milik Haako. Kami tidak dapat menemukannya di mana pun, jadi kami membawanya ke kelas dan meletakkannya di mejanya. Dia tidak datang untuk mengambilnya
Keesokan paginya, ketika sampai di sekolah, tas sekolah merah masih berada di meja Haako.Teman saya, Taro, penasaran dan memutuskan untuk melihat ke dalam. Dia melepaskan tali pengikat dan membuka tutupnya.
Tiba-tiba, dia menjerit ngeri dan tasnya jatuh dari tangannya. Sesuatu jatuh ke lantai dan berguling, meninggalkan jejak merah di lantai kayu.
Kepala Haako yang terputus.
Kekacauan pecah di kelas. Semua orang menjerit dan menangis. Beberapa anak laki-laki menangis dan beberapa gadis histeris.
Saat itu, guru tersebut masuk ke kelas dan melihat untuk mengetahui ada apa yang salah. Semua orang mulai berteriak sekaligus.
Saya melihat ke bawah dan melihat bahwa kepala yang terputus telah hilang. Jejak darah di lantai telah lenyap.Pada awalnya, guru tersebut menolak untuk mempercayai kami, namun beberapa gadis sangat bersikeras tentang apa yang telah mereka lihat sehingga dia memutuskan untuk pergi dan berbicara dengan kepala sekolah.
Malam itu, mereka memanggil ibu Haako-chan dan mengajukan beberapa pertanyaan kepadanya. Karena tidak dapat memperoleh jawaban yang tepat, guru dan kepala sekolah menghubungi polisi.Keesokan harinya, dua detektif mengunjungi rumah Haako dan berbicara dengan ibunya. Ibunya bersikeras bahwa ia tidak mengetahui dimana anaknya bertanya, tapi saat terus menerus ditanyai, akhirnya ibu Haako mengaku
Ternyata ibu dan ayah Haako telah bercerai. Sang ibu mulai berkencan lagi, tapi pacar barunya tidak menyukai anak-anak.Jadi, dia membunuh Haako dan memotong tubuhnya dan menguburnya di dekat danau. Mereka mengeruk tanah yang berada di samping danau di dekat rumah haako dan menemukan mayatnya terpotong-potong.
Semua orang di sekolah terkejut dan ngeri tak percaya. Tak satu pun dari kita bisa mengerti bagaimana sesuatu yang begitu mengerikan bisa terjadi pada salah satu teman sekelas kita.
Selama sisa tahun ajaran, kami memastikan bahwa, setiap pagi, ada vas berisikan bunga segar yang berdiri di atas meja kosong Haako, tepat di samping tas sekolah merahnya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Creepy
HorrorBeberapa cerita Creepypasta untuk di baca... Kuharap kalian tidak mendengar ketukan di jendela saat sedang membaca cerita ini... Source : Google