Aku dulu tinggal di sebuah bangunan di pusat kota kecil. Salah satu alasan aku pindah adalah karena tetanggaku yang buruk, termasuk orang di samping kamar apartemen ini.Orang yang aneh yang selalu mengurung dirinya dikamar.
Saat tengah malam, sering kali terdengar suara aneh yang menusuk saraf telingaku. Itu tidak keras, tapi aku harus tidur dengan keadaan yang benar-benar sunyi, aku tidak dapat tidur jika ada suara walau sekecil apapun.
Aku ingat, ada suara seperti sepatu high heels yang berjalan bolak-balik, tapi tidak keras, seolah-olah orang itu mencoba untuk berjalan tanpa bersuara sedikitpun.
Setelah beberapa hari, aku baru menyadari bahwa peristiwa keanehan ini memiliki pola yang selalu sama, seperti rekaman yang selalu diputar ulang, dan itu berlangsung selama hampir setahun, selalu berurutan, sampai hafal dalam pikiranku, kadang-kadang peristiwa ini berlangsung hingga berjam-jam dalam sehari.
Beberapa tahun kemudian, aku sedang membantu mengerjakan tugas rumah anakku, aku juga belajar sedikit tentang kode morse padanya. Dia memukul meja dengan tangannya ketika aku menceritakan tentang pola peristiwa aneh tersebut. Ketika aku bertanya apa artinya, dia tertawa. “Ini yang paling mudah, daddy” katanya. “Ini adalah salah satu satu kode untuk meminta bantuan.”.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Creepy
HororBeberapa cerita Creepypasta untuk di baca... Kuharap kalian tidak mendengar ketukan di jendela saat sedang membaca cerita ini... Source : Google