Chapter 4

1K 52 7
                                    

"Pertandingan"

Memang  yang baru itu lebih seru. Sibuk dengan kesendirian sampe lupa kalau punya pasangan~

Now Playing : Yang Terbaik (Hanin Dhiya)

Malam ini Adit tak ada kesibukan, kalau lagi begini biasanya Adit nelfon Naya dan ngobrol-ngobrol, walau Adit tahu kalau topiknya tak pernah serius. Adit menyetel tivi di ruang tengah, gini nih kalau lagi boring.

"Tumben, biasanya jam segini lagi asik-asiknya pacaran sama Naya." kata Arga yang hadir dari arah dapur, lalu langsung ikut duduk bersama Adit.

"Libur dulu." kata Adit singkat, tangannya memasukkan kacang polong ke dalam mulut Adit.

"Gue ngerti sekarang, lo lagi musuhan? Jangan musuhanlah, apalagi sama pacar sendiri, hukumnya dosa. Emang musuhan kenapa sih? Bingung gue, musuhan mulu udah kayak bocah." cibir Arga.

"Sumpah gue nyesel punya adik kembaran kayak lo, lo tuh kepo banget, padahal Cowok. Heran." kepala Adit geleng-geleng.

"Jangan marah sama gue lah, nggak bermutu banget lo!" cibir Arga sewot.

Adit tak peduli, walau Arga adiknya tapi mau gimana lagi, mood Adit pun sedang buyar, kalau mau diapain juga kayaknya nggak bisa. Adit lagi nggak bisa fokus, dia juga nggak butuh Aqua tapi butuhnya Naya.

"Selamat galau ya bosku, gue mau ngapel Naya dulu." Arga bangkit dari sofa sebelah Adit, tapi langkahnya terhenti saat Adit keselek.

"Coba ulang, lo mau ngapel Naya? Kalo gue tau lo ngapel Naya, lo pulang langsung gue jodohin sama Dede." ancam Adit.

"Tuh, lo kayaknya emang lagi galau berat deh, gue saranin sih mending telpon Naya sekarang, di banding ntar nyesel. Gue ngapel Nayla dulu, denger?"

Sial. Adit di jebak Arga.

"Sialan lo!" seru Adit.

Arga berlari kecil menuju rumah Naya.

Dari pukul setengah tujuh, Naya sudah duduk di teras rumahnya. Niatnya sih mau nunggu kiriman dari Adit, tapi sama sekali nggak ada yang masuk. Adit benar-benar marah nih kayaknya.

Naya menoleh saat di dengarnya ada suara hentakan kaki. "Nyari Nayla, Ga?"

"Iya nih, Nayla nya ada?" tanya Arga.

"Ada, masuk aja. Dia lagi moody hati-hati." kata Naya sambil tertawa.

"Oke, bisa diatur... " jawab Arga sigap dengan jempolnya.

Ponsel Naya berdering nyaring di genggamannya. Mata Naya langsung melirik.

Adit Melehoy is calling...

Kalo udah sama-sama batin, pasti nyambung deh. Batin Naya.

Tangan Naya menggeser tombol berwarna hijau, lantas dia tempelkan benda persegi itu di telinganya. "Kenapa, Dit?"

"Ada Arga disana?"

"Arga lagi sama Nayla. Mau apa?"

"Enggak jadi. Yaudah, telponnya gue tutup, gue lagi sibuk." jawab Adit masa bodoh.

My Stupid Partner (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang