Cinta Lama Bersemi Kembali

474 29 11
                                    

Jaga perasaan pacar lo seperti lo jaga apa yang lo anggap berharga. Itu aja.

Now Playing : Temukan Jawabannya (Mikha Tambayong)

-Happy Reading-

💡

"Sebenernya gue mau jujur kalo gue udah kenyang."

"Gue nggak percaya itu Dit." Kepala Naya geleng-geleng, dia hanya bingung dengan tingkah Adit yang sekarang, malah tambah jengkel.

Naya memberhentikan aksi makannya. "Terus alasan lo ngajak gue makan ke sini apa?"

"Gue mau mengingat masa-masa malming kita dulu."

"Modus aja lo bisanya, nggak inget postingan lo ya?"

"Jangan bawa itu dong, Ya."

"Kenapa? Harusnya lo jaga perasaan pacar lo seperti lo jaga apa yang lo anggap berharga. Itu aja."

"Kalo keadaan sekarang apa yang harus gue jaga? Hati lo? Sini gue jaga."

"Nggak lucu!"

"Gue emang lucu."

"Siapa yang bilang."

"Lo."

"Yang nanya!"

"Ah nggak usah berantem deh Ya, nggak bagus apalagi berantemnya sama mantan terindah. Ya nggak?" Alis Adit naik-turun nggak nyelo.

"Enggak."

"Yaya yang sekarang kenapa jahat banget sih? Lo main sama Simon terus ya."

"Nggak pernah ya." Mata Naya membulat sedikit.

"Ah oke oke, ampun nggak nakal lagi deh."

"Alay banget sih lo!"

"Alay gini kan mantan lo Ya, mantan yang akan menjadi manten lo nanti."

"Adit, jangan berharap lebih."

"Lo sekarang kayak tukang PHP ya?"

"Dih, siapa yang bilang."

"Gue, lo tuh ngasih harapan doang, kepastiannya enggak." Celetuk Adit.

"Kepastian? Over alay."

"Gue jadi alay gini kan karena gue diputusin lo, Ya."

"Bodo amat." Ucap Naya enteng.

"Hubungan kita yang dulu-dulu itu udah lo lupain belum? Gue mau nanya nih."

"Lupain, soalnya cuma bikin nyepam." Jawab Naya asal keluar.

"Hm, bagus Ya pinter banget." Kepala Adit manggut-manggut sambil meluruskan bibirnya.

"Udah kelas tiga kita harus fokus sama ujian di depan kita Dit, lo sih ngurusin pacaran terus."

"Bodo deh yang penting udah nggak sama Risa."

My Stupid Partner (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang