"Rangkaian kata"
Setiap orang punya kriteria masing-masing. Tapi kalau modal homuris saja sudah buat bahagia, mau apa? Nggak butuh deh yang namanya ganteng setengah mati.
Now Playing : Sempurna
〽
Naya duduk di balkon kamar Adit. Malam ini mereka malming yang sederhana saja, sore tadi Naya juga sudah membeli Indomilk rasa Melon, jadi kemungkinan besar mulutnya akan anteng.
"Ya, lo ngapain sih? Fokus banget sama handphone."
"Lagi edit foto. Mau di post."
"Kurang kerjaan. Eh tapi, asal hubungan kita aja jangan di edit-edit. Biarkan hubungan kita berjalan dengan asli, polos, dan realita. Nggak banyak filternya. Hehe" Adit tertawa.
"Iya." respons Naya seadanya.
Naya membuka akun Instagramnya, berniat ingin memposting fotonya bersama Adit, bulan lalu.
689 Likes
naya.annatasya nggak usah sesempurna mungkin kalau begini aja udah bahagia. Btw, besok les privat biar bisa merangkai kata... Hihi.
#emeshq#View 45 All Comments
nasyashefira ah cute, jadi iri @ranggaputra
ranggaputra gini doang gue juga bisa. Nggak usah sedih, minggu depan kita malming ke Maldives, Na @nasyashefira
dimastamvan malming kemana lo? @aditya.wijaya
rarapmt malming mulu ya kaka. Nggak ajak-ajak gue @naya.annatasya
aditya.wijaya kita mah malming yang irit dan harga pas aja. Ya nggak? @naya.annatasya
naya.annatasya siapa L, ikut-ikut kencan. Hehe @rarapmt
jualbelibarangbekas halo qq, mari cek akun dd yuk, barangkali qq tertarik untuk menjual barang bekas. Ingat, menjual barang bekas di akun dd ada kriterianya: barang masih bagus, barang masih baru, dan barang nggak banyak celet atau rusak. Terimakasih, dd tunggu yaa.
naya. annatasya iya iya iya @aditya.wijaya
Jualbelibarangbekas *lecet. Sorry qq typo, keyboard di laptop dd lagi error. Ingat sekali lagi, dd tunggu ya qq.
aditya.wijaya @jualbelibarangbekas dd mau dong jual ke qq. Hihi, sok imut loeh.
Naya dan Adit cekikikan, keduanya malah asik dengan ponsel. Malam minggu kali ini di isi dengan santai sambil cekikikan di balik layar ponsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Partner (COMPLETED)
Любовные романы(COMPLETED) (REVISI) Adit adalah cowok humoris romantis yang suka makanin mawar makanya hobi ngegombal. Dia sangat senang dan bahagia mempunyai Naya yang terkadang memang cuek. Tapi walaupun suka cuek, dia tetap sayang dengan Naya. Karena menurutnya...