Kembali(Bonus Part)

1.1K 36 26
                                    

Its hard to say goodbye (Celine Dion)

-pyreading-

Mulmed pas Adit & Naya kecil yaa.

PLAY YAAA

•••

Suasana wisuda pelepasan siswa dan siswi di SMA Cendana sangat mengharukan sekaligus seru. Naya sudah hadir di sana bersama Mamahnya. Naya sangat cantik di hari terakhirnya di SMA Cendana. Naya sangat senang bisa lulus dengan nilai yang memuaskan.

Untuk saat ini dia tidak mau terlalu berlarut-larut dalam kesedihan. Naya baru tahu kalau Risa adalah pacarnya Simon dan ternyata Rakal itu Simon, itu sangat nggak kebaca oleh Naya. Juga hubungan Naya dengan Sabit juga sudah sangat baik. Entah semenjak Naya tahu kalau Sabit mengirim foto tentang dirinya dan Simon Naya malah banyak berfikir dan ada satu faktor yang membuat hal itu terjadi. Sabit naksir Simon. Tapi lambat laun Sabit mengerti kalau Simon bukan untuknya karena gimana juga Simon sudah terlanjur bersama Risa. Naya bersyukur punya sahabat yang mudah mengerti seperti itu.

Dan syukur saat orang tuanya tahu mereka tidak banyak tanya, mereka hanya perlu mengambil hikmahnya dari hal itu.

Kecuali teman-temannya saat tahu kalau kabar Naya dan Adit putus sudah menyebar sampai ke orang kantin terutama Bu Wahyu tempat nongkrong mereka dulu.

"Naya! Nunggu ciapa si?" Goda Ica menghampiri Naya dengan kebaya cantiknya.

"Enggak kok."

"Nunggu Adit ya? Sabar aja mungkin dia kena macet."

"Gue nggak nunggu Adit lagi, Ca."

"Ah jangan bohong!"

Naya meluruskan bibirnya jengkel.

"Eh! Kok telat si lo Dit! Gila udah jam berapa ni?! Nama lo udah dipanggilin daritadi tapi nggak ada yang nongol yaudah hasil kelulusan lo dibuang tuh." Celetuk Deo.

Naya melirik sedikit melihat Adit yang memakai jas hitam dan kemeja putih sebagai dalamannya. Rambutnya tampak rapi sepertinya dia memakai pomade.

"Woy kumpul sini!! Foto dulu buat kenang-kenangan." Teriak Rangga heboh.

Semua pasukan mendadak merapat.

"Nay ayo kesana kita ikut foto. Tenang aja mereka nggak bakal nyudutin lo dihari kayak gini kok." Ucap Ica sambil tersenyum.

"Naya!! Ayo ikut foto!! Ca, ajak Naya kesini!!" Suruh Devan.

Naya dan Ica berjalan pelan menuju kerumunan teman-temannya itu, heels yang lumayan tinggi memungkinkan agar Naya berjalan pelan saja.

"Nay, semenjak lo putus sama Adit ya jangan jadi pemalu jugalah!! Biasa aja biar waktu yang buktiin kalo lo sama Adit emang jodoh. Jodoh nggak bakal kemana kok." Celetuk Deo.

"Apaan si lo malah ngomongin jodoh, sok tua!" Umpat Naya.

Devan meminta tolong kepada Roby agar dia memfotokan dirinya bersama temannya yang lain.

Naya sangat kaget bukan main karena Adit berdiri di sampingnya dan merangkul pundak Naya.

Ya Tuhan jangan bikin Naya mati di sini!!!

•••

Aku tak bisa kukehilangan mu...

Aku merindumu...

Aku susah lupa...

Jangan kau paksakan tuk lari dari mu...

Aku takan sanggup dan tak akan sanggup...

(Kerispatih-menyerah dihadapan cinta)

Haha selesai tamat!!!

Makasi banyak yang baca My Stupid Partner sampai saat ini sampai endingnya kecapai. Kalo nggak ada semangat kalian baca mana mungkin endinya kecapai. Tapi gpp kan endingnya ga sesuai apa mau kalian(gpp dongg^^)

Cerita ini bakal ada sequelnya ttg mereka kuliah sampai clbk!!!(klo galupa jga)

Makasi yang udah mau vote dan komen. Komenannya sangat menyenangkan.

Keep smile krna Adit uda ga sama Naya. Huhu
Bye salam manis 💓

(KU TAKUT READERS KU HILANGGGGG!!)

My Stupid Partner (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang