Semangkuk Bakso

493 28 21
                                    

Lo sudi nggak sih kalo elo jadi istri gue?

Now Playing : Akad (cover Hanin Dhiya)

-Happy Reading-

💘

Sore ini Naya main ke rumah Adit, dia ingin bertanya siapa yang menaruh mangkuk bakso di nakasnya. Awalnya Naya tahu kalau itu Mamahnya, tapi setelah ditanya langsung Putri malah bilang Naya terlalu ngarep.

Naya melangkahkan kakinya melewati pagar rumah Adit. Matanya rada aneh melihat seorang cowok duduk di motornya sambil melirik ke dalam.

"Hm Kak..."

Sudah Naya duga. Naya membalikkan badannya. Cowok itu berjalan mendekati Naya. "Iya, kenapa?"

"Boleh tanya sebentar?"

Naya mengulum bibirnya, lalu mengangguk. Naya bingung dari mana asalnya cowok ini datang, apa mungkin ini cowok yang nembak Risa kemarin. Penampilannya memang keren, rambutnya juga terlihat klimis.

"Ini bener nggak sih rumahnya Anggia?"

Dahi Naya berkerut. "Anggia?"

"Iya Anggia, kalo lo bingung nih gue ada fotonya," Lantas cowo itu membuka ponselnya dan memperlihatkan sebuah foto ke arah Naya.

"Lo tau?"

"Oalah, tunggu gue panggilin ke dalam." Ucap Naya sambil berjalan menuju kamar Lala.

💡

Setelah memanggil Lala, Naya jalan menuju Gazebo, sebelumnya dia sudah bertemu Nuri dan hampir tiga puluh menit Naya membalas ocehan Nuri. Mungkin efek karena waktu itu Naya sudah jarang ke rumah Adit.

"Hai Ya, lo udah makan baksonya?"

Naya mengerucutkan bibirnya. "Gue kan nggak minta, kenapa lo beliin? Kok gue kesannya kayak materialistik ya sama lo."

"Ih apaan sih, yang bilang siapa? Lagian kan gue yang inisiatif gue juga baca insta story lo kali."

Ah iya juga, pulang sekolah Naya membuat insta story yang bertuliskan 'bm bakso dan segalanya' pantas Adit tahu.

"Sebenernya gue mau ngakak pas ada mangkuk bakso di kamar gue. Padahal gue nggak mesen itu, gue kira ada jin baik yang naro itu di atas nakas. Oh iya Dit ada yang nyariin Lala loh di luar. Cowok Dit."

"Masa? Coba gue liat, Mamah tau nggak?"

"Entah, nggak usah diliat Dit." Bahunya Naya gedikkan.

"Jangan-jangan pacarnya yang kemarin nembak Lala sampe panas gitu."

"Sumpah lo? Kok gue nggak tau."

"Ya lo kan nggak main ke rumah gue, waktu sore itu gue ke Alfa beli Cool fever sama Risa ya buat Lala."

Aduh Naya sudah gagal paham, bahkan sudah mengira yang enggak-enggak. "Tapi ya Dit, cowok itu bilangnya Anggia bukan Lala."

Adit terkekeh geli. "Lo lahir di mana sih? Lupa apa gimana Bu? Nama Lala kan Anggia Lashavara, cuman dia nya aja tuh minta dipanggil Lala supaya lebih imut."

My Stupid Partner (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang