1

5.8K 227 2
                                    

Gabriel menahan serangannya ketika melihat eligor sudah tak berdaya lagi dia bukan mengecut yang akan menyerang lawan yang lemah, dia meninggalkan eligor dan kembali ke tempat amelia ketika sampai dia melihat amelia tak sadarkan diri mungkin karena amelia syok melihat kondisi eligor yang berlumuran darah dan tubuhnya yang melemah.

Dia akan membawa amelia ke istana hyena karena disana ada obat untuk menyembuhkan amelia, el tidak mengerti bagaimana amelia bisa menikahi vampir pemarah seperti eligor atau mengapa amelia jatuh cinta pada eligor.

Menurutnya, amelia terlalu sempurna untuk vampir lemah seperti eligor bukan dia sombong tetapi kekuatan amelia jauh lebih besar dari kekuatan eligor sedangkan kekuatan yang dia miliki sebanding dengan amelia jadi seharusnya amelia menjadi istrinya.

Cinta atau obsesi sesaat? Entah apa yang dia rasakan ketika pertama kali melihat amelia.

"Apa yang kau lakukan kepada mereka gabriel?" Kata sam yang tiba-tiba berada di samping gabriel, dia melihat amelia tak sadarkan diri dan eligor yang terluka parah dan juga tak sadarkan diri.

"Dia yang terlebih dahulu menyerangku jadi aku membalasnya mungkin juga dia tidak tahu seberapa hebat aku." Kata gabriel sambil melirik eligor.

Sam melihat eligor yang terluka parah entah apa yang telah gabriel lakukan kepada eligor sehingga membuat pangeran vampir itu tak berdaya? Sam tahu gabriel termasuk hyena paling kuat dia mengenal el ketika dia di tugaskan untuk menjaga perbatasan antara wilayah hyena dan vampir dan sejak saat itu mereka berteman.

"Dia sahabatku sejak lama kau tidak perlu membuatnya seperti ini." Kata sam menggerutu lalu dia menghampiri eligor.

"Aku tidak tahu jika vampir itu sahabatmu lagi pula dia yang menyerangku bukan aku jadi kenapa kau menggerutu padaku." Kata el dia tak terima sam menyalahkannya karena dia tidak melakukan kesalahan apapun, eligor menyerangnya dan sudah seharusnya dia membalas jika tidak maka dialah yang akan terluka.

"Apakah dia marah? Jika dia marah pasti ada penyebabnya." Kata sam kemudian dia mengangkat eligor untuk bersender di pohon dia akan mengobati eligor sebelum membawanya ke istana vampir.

"Dari wajahnya terlihat jelas jika dia marah tapi aku tidak tahu apa yang membuatnya marah." Kata el dia tidak menyadari jika kedekatannya dengan amelia yang telah membuat eligor marah dan menyerangnya.

Sam tahu eligor tidak mungkin menyerang jika tidak ada penyebabnya dia juga tidak mungkin marah jika tidak ada sesuatu yang memicu kemarahannya.

"Apa yang kau dan amelia lakukan?" Kata sam sambil melihat el.

"Tidak ada. Aku datang untuk membantu amelia menghidupkan raja vampir kembali dan karena tubuh amelia lemah kami gagal melakukannya setelah itu amelia terjatuh aku menolongnya dan tak sengaja wajahku dan wajah amelia berdekatan, hanya itu kami tak melakukan apapun." Kata el penjelasannya membuat sam menarik napas keras lalu membuangnya perlahan.

"Dasar bodoh, tentu saja dia marah pasti dia berpikir kau telah mencium amelia dan pasti dia berpikir amelia telah berselingkuh." Kata sam ketika dia mengetahui penyebab eligor marah dan menyerang el.

"Jika dia cukup sabar dan cukup mencintai amelia, dia seharusnya bisa mengendalikan diri dan dia tidak mungkin berpikiran amelia selingkuh. Dia seharusnya bertanya dan dengarkan penjelasan amelia tapi dia tidak melakukannya yang ada dia langsung berteriak kepada amelia lalu menyerangku." Kata el dia benar- benar membenci eligor.

"Cinta memang rumit, kau tahu itu. Gabriel?" Kata sam lalu dia fokus untuk mengobati eligor.

"Aku tahu, karena itu aku tidak menikah sampai saat ini." Kata el dia juga fokus mengobati amelia namun kondisi amelia sangat lemah dia harus cepat membawa amelia ke istananya dan mengobati amelia.

MY LADY AMELIA (SERIES 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang