➖Fingers

35.3K 1.5K 150
                                    

Jemari Kim Taehyung adalah favorite Jeon Jongkook.

Ramping—panjang.

Kadang Jungkook berfikir ngawur jika jemari Taehyung bisa merobek keperawanan wanita— karena begitu panjang. Lalu ia cemburu dengan fakta ngawurnya itu.

Pembuluh nadinya terlihat menonjol—seksi.

Jungkook selalu merasa terlindungi ketika jemari itu menggenggam tangannya. Sekalipun orang-orang menyebut tubuhnya lebih macho daripada Taehyung, tetap saja naluri seorang bottom selalu seperti itu. Jungkook suka ketika Taehyung mengelus rahangnya sensual—dengan jemari rampingnya. Atau mengacak seluruh permukaan rambutnya.

Menyenangkan.

Apalagi ketika jemari Taehyung terbenam diantara bongkahannya.

Mengaduk-aduk setiap permukaan halus lubangnya—membuat gerakan menggaruk di dalam sana yang bisa membuat Jungkook mendesah; memekik frustasi. Belum lagi jemarinya cukup panjang untuk menekan telak prostatnya; membuatnya menangis mengais udara karena nikmat.

.
.

Jungkook menangkup tangan Taehyung, mengusapnya gemas. Gesture khas seorang Jeon Jungkook jika merajuk meminta perhatian. Tapi melihat Taehyung teggelam dalam game ponselnya, membuat Jungkook mengecurut kesal.

Padahal ia sudah memakai kemeja putih tipisnya, tapi Taehyung tidak bergeming semenjak kedatangannya tadi.

Dan bagian bawah Jungkook hanya bermodal boxer tipis.

'hyung—'

Taehyung menoleh sekilas, tersenyum melihat Jungkook yang merengut.

"ada apa hm?"

Lalu beralih lagi tenggelam pada game ponselnya. Sebelah tangannya dibiarkan terbebas untuk mengelus genggaman tangan Jungkook. Perempatan kasat mata timbul di dahi Jungkook. Kesal. Jadi mendadak sebuah ide terlintas begitu saja di benaknya.

Jungkook mengerang, dengan nakal membawa jemari Taehyung menyentuh bibirnya. Menjilati jemari panjang Taehyung dengan jilatan halus.

Seperti kucing.

Matanya terpaku pada sosok Taehyung yang terkejut karena jemarinya terasa basah.

"Kook—"

Jungkook membuka mulutnya denan sensual, perlahan memasukkan tiga jemari panjang Taehyung ke dalam rongga mulutnya. Mengulumnya dengan ekspresi seolah-olah itu adalah privasi Taehyung. Mata beningnya tetap terpaku pada Taehyung yang terlihat kaget bukan kepalang.

'mm—mmh—'

Jungkook mendengung pelan. Lidahnya di dalam sana membuat gerakan menjilat secara berulang-ulang.

Memberi variasi gerakan—mengeluar masukkan jemari Taehyung dalam mulutnya. Mempertahankan tatapan polosnya menembus netra Taehyung yang perlahan diselimuti birahi.

"s-shit—jeon!"

Taehyung pening luar biasa mendapati Jungkook bisa terlihat begitu erotis hanya dengan mengulum jemarinya. Ponsel Taehyung terjatuh begitu saja ketika ia mengalihkan pandangan pada Jungkook yang sibuk mengulumi jemarinya.

Taehyung menggerakkan jemarinya; mengaduk lidah Jungkook memicu suara decakan erotis dari mulut hangat Jungkook.

Jeon Jungkook selalu mampu membuatnya tegang dengan cara apapun.

'mm—ahh—'

Jungkook melepas kulumannya pada jemari Taehyung yang basah oleh salivanya. Tersenyum nakal sebelum dengan cara erotis menjilat-jilat jemari Taehyung; lagi.

Soif de Vivre!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang