Saat ku sadar kau juga mencintaiku ternyata hidup ini lebih indah dari yang ku bayangkan. Seperti merasa ada ribuan kupu kupu yang menggelitik perutku (membuat diriku tertawa bahagia)
- Yoona
***
Saat ini Eyecandy sampai di sebuah gedung megah yang bertuliskan SM Entertaiment. Seakan senangnya karena bisa bergabung dengan agensi terkenal di Korea yang menaungi banyak aktor, aktris, penyanyi dan lainnya yang terkenal hingga kancah internasional.
Mereka berjalan masuk ke dalam gedung dan menyakan dimana ruangan CEO nya kepada seorang wanita yang diketahui adalah staff SM Entertaiment.
Sehun mengangguk setelah mengetahui arah menuju ruangan CEO . Mereka berjalan sambil melihat lihat seluruh isi gedung dengan berbinar binar.
"Anyeongg Kristal sunbaenim.." sapa Chanyeol pada kristal yang membawa Kai mengalihkan waajahnya ke arah kristal. Kristal nampak kaget kini dia Kai juga sedang menatapnya. Dengan tatapan tidak suka. Kristal bisa memahami itu.
"Kalian akan di kontrak, aku senang mendengarnya. Dan Kai maaf atas tanganmu itu." Ucap Kristal . Kai bungkam pura pura tak mendengar sedangkan yang lain memandang kai bingung terlebih chanyeol. "Jelaskan nanti apa yang terjadi pada kau dan bidadari di depanku ini!!"
Kai masih diam acuh dan memilih berjalan melewati Kristal yang masih memandangnya. Kristal hanya mendesah seperti tidak punya sebuah harapan. Kuharap kau mau memaafkan aku batin Kristal .
***
"Kalian telah resmi bergabung dengan SM Entertaiment. Jadi kalian wajib mematuhi semua peraturan disini!!" Ucap CEO SM dengan wajah serius.
Eyecandy masih sibuk dengan dirinya masing masing tak memperdulikan apa yang di ucap orang di hadapannya kini.
"Kami mengerti.." ucap sehun karena malas menunggu lama. (Iya dah yang aslinya maknae)
Mereka pun pergi bersama manager mereka yang akan mengantar mereka ke Dorm, tempat baru yang mereka tinggali.
Karena berada tak jauh dari Gedung SM mereka hanya butuh waktu 5 menit untuk sampai ke dorm mereka. Saat mereka sampai mereka tak henti henti mengagumi isi dorm mereka yang sangat berbeda dengan isi rumah mereka masing masing.
"Kalian hanya saya beri waktu 10 menit untuk bersiap dan nantinya kalian harus bersiap pergi ke tempat latihan" ucap Kim Han Seok (manager mereka)
Eyecandy hanya mengangguk dan berjalan untuk mencari kamar.
"Yakk.. baekhyunnie. Kita tidur disini."
"Pilihan yang bagus. Aku akan tidur diatas."
Tempat tidur mereka memang tingkat. Sehun,Kai dan D.O hanya menggeleng dan kini pergi mencari kamar mereka.
"Lihatlah hyung .. kamar ini juga tidak terlalu buruk. " ucap kai.
"Baiklah, aku akan tidur sendiri. Kalian tidur disitu." Tunjuk Sehun pada Kasur tingkat di sampinhnya. Sedangkan dia memilih untuk tidur sendiri karena dia hanya ingin tidur bersama Yoona. (Maknae udah mulai dewasa ya..)
mianhae lebih baik lanjut ke cerita:)
Disisi lain Yoona terlihat sedikit resah kareba sudah satu hari Sehun tidak mengabarinya. Hyerim yang melihat yoona seperti itu hanya mencelos dan berfokus pada ponselnya yang berbunyi. Tanda notif masuk.
Hyerim terlihat mengecek isi ponselnya dan kemudian---
(Di mohon untuk para readers untuk suapjan penutup telinga, sebab sebentar lagi Petasan akan meledak."
Hyerim berteriak "AAAA... AIGOO.."
Semua murid mulai menatapnya heran terkecuali Yoona yang masih memandangi ponselnya.
"Waeyo hyerim.." tanya Han Kyung ratu Gosip di kelasnya yang tak pernah lepas dengan kaca kecil di genggamannya.
"EYECANDY... " teriak Hyerim yang membuat Yoona menoleh seketika.
"KENAPA DENGAN EYECANDY??" kini giliran Yoona berteriak. Taecyeon menolah memandang Yoona yang terlihat Khawatir dan meneriaki Eyecandy .
"Yoona kalau saja kau tahu perasan ku padamu sesungguhnya." Batin Taecyeon.
Seluruh murid sekarang beralih pada Yoona heran karena selama ini Yoona jarang berbicara pada Eyecandy.
"EYECANDY DI KONTRAK OLEH SM ENTERTAIMENT...." Teriak Hyerim memecahkan keheningan. Anak anak yang lain masih diam melongo tapi detik kemudian para siswi terlihat heboh sambil membuka ponsel mereka. Mencari kebenaran tentang kontrak tersebut.
Yoona tersenyum mendengarnya,karena tidak ada yang perlu di khawatirkan. Sehun pasti senang. Karena Eyecandy akan menjadi Boyband terkenal."Kau benar Hyerim. Para fan tidak setuju bahwa Strawberry Fields pemenangnya dan mereka membanjiri komentar di akun sosmed SM untuk mendebutkan Eyecandy.." balas Han kyung yang kini terfokus dengan ponselnya.
Brukk~~
Mendengar itu Nickhun menggebrak meja, kesal. "Apa katamu? Strawberry Fields tidak pantas menjadi pemenang? Cihh.. kekalahan memang pantas di dapatkan Eyecandy band kampungan itu. "
"Apa kau bilang.. daripada kau adalah seorang pengecut. Menyewa preman untuk menghabisa seorang yaitu Suho apa kau sudah lupa huh." Singgung Han Kyung tak mau kalah. Nickhun terdiam
"Sudahlah.. lebih baik kita pergi.." ajak Taecyeon menarik tangan Nickhun keluar kelas.
"Lihatlah dia memang pengecut." Sindir Han Kyung lagi.
Ting~ning~
Ponsel Yoona berbunyi tanda pesan masuk.
Sehun.
Yoona tersenyum, hatinya sangat senamg kali ini. Demgan hati berdebar debar yoona membuka pesan dari sehun.
"Ku tunggu kau jam 7 nanti di sungai Han."
Jantung yoona seakan tidak berdetak lagi, Date? Sehun akan nengajaknya date. Yoona berpikir keras, memikirkan pakaian yang cocok dan dimana tempat sehun akan mengajaknya pergi.
***
Sampai sini dulu yaa.. Next ke parf selanjutnya...
Vote and Comment sebanyak banyaknya yang aku butuhkan.
MINAL AIDZIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.
MENJELANG LEBARAN JADI KU UPDATE SECEPATNYA, SEMOGA KALIAN SUKA:)
Gomawo~ ♡♡
Widha or Carissa??
Widha :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Timeline
FanfictionTime is running out and love will come. Ayah Yoona mengalami ke bangkrutan dan pada akhirnya Yoona harus menjalani kehidupan yang berbeda. Oh Sehun, Kim Jongin , Do kyung so , Park Chanyeol, Byun Baekyun dan Kim Junmyeon . mereka berenam adalah saha...