Eyecandy diam di sebuah ruangan yang di yakini adalah ruang latihan."Jadi kau selama ini kencan, maksud kau dan yoona muse adalah kekasih." Ucap Baekhyun dengan wajah terkejutnya.
Rahang kai mengeras "yakk!! Kau tidak hanya mengkhianti suho hyung tapi kau juga merusak persahabatan kita." Ucap Kai dengan nada tajam lalu pergi meninggalkan yang lain.
Disusul yang lain meninggalkan D.O dan Sehun. Kyungsoo menatap Sehun, dia mengerti saat ini Sehun berada di posisi sulit. Dan rasa suka Sehun pada Muse (Yoona) datang secara tiba tiba. Sama seperti rasa kyungsoo pada Irene.
"Apa kau ingin menyalahkanku juga? Silahkan, cepat salahi aku!"
Kyungsoo diam, dia fokus pada koran dia melihat skandal Sehun dan Yoona sedang bergandengan tangan di sebuah terminal bus.
"Tidak. Ayo ikut aku." Sehun dibuat melongo dengan tingkah aneh kyungsoo. Selama ini yang sehun tau bahwa kyunsoo pendiam dan tidak ingin ikut campur urusan orang lain.
***
SUNGAI HAN
"Apa kau benar benar mencintai Yoona muse?" Tanya kyungsoo membuka suara . Sehun terlihat kaget tapi tak lama sehun diam.
"Ya, tapi kenapa kau menanyakan itu?"
"Kau tidak menyukai Irene?"
Hahahaha~~
Kyungsoo terlihat bingung. Menatap sehun tertawa.
"Aku mencintai Irene? Aku hanya menganggapnya sebagai sahabat tidak lebih. Apa kau cemburu eoh?"
"Anni, mengapa aku harus cemburu."
"Jadi kau mengajakku kemari hanya ingin ingin membicarakan ini. Kau membuang waktu. Aku pergi." Sehun melangkahkan kakinya pergi. Tapi sebelum itu .
"Tunggu, tapi bisakah kau mengakhiri hubungan kau Yoona (muse). Ini demi kebaikan kita semua."
***
Yoona berjalan membawa baki yang berisi makanan bagi pelanggan.
"Silahkan , dua porsi Ramyun Seafood, dua gelas Jus jeruk dan 1 porsi kimbap ." Ucap Yoona ramah.
"Heii, kau yang terlibat skandal dengan sehun kan? Kau wanita tidak tahu diri, kau hanya seorang pelayan tapi kau berani sekali dekat dengan Eyecandy. Lebih baik kau menjauhi Sehun!"
Yoona terhentak, wanita di depannya melempari sebuah koran ke wajahnya. Yoona kemudian berlari ke luar berlari sekencang kencangnya mencari tempat yang tepat untuk menenangkan diri.
"Aku memang pengrusak, maafkanku sehun."
Isak yoona. Dia menangis kencang. Satu yang ada di pikirannya. 'Aku harus menjauhi Sehun, ini yang terbaik untuknya.'
"Maafkanku halmeoni karena tak bisa menjaga Sehun."
***
Gedung SM
Jongin duduk terdiam, entah apa yang Yongmin sajangnim pikirkan kareba menyuruhnya datang.
"Maaf lama menunggu, aku ada suatu penawaran, kau memiliki potensi untuk menjadi soloist. Tapi aku tak menyuruhmu untuk berkarir solo--"
"Maaf sajangnim, aku datang telat." Mata Jongin membelalak kaget saat melihat gadis yang sangat ia kenali "kristal?"
Gadis itu melempar senyum ke arah Jongin. "Silahkan duduk Kristal."
"Jadi kali ini aku akan membuat proyek, kalian akan berduet dalam mengisi SM STATION minggu depan. Kuharap kalian menyetujuinya."
"Ya, aku sangat setuju ." Ucap kristal yang membuat Jongin membelalak seketika. "Nampaknya kau kaget sekali Jongin. Aku akan memberikan kau waktu sampai nanti malam. Ku tunggu jawaban mu." Setelah mengatakan itu Bos SM melegang keluar.
"Ku harap kau menyetujuinya." Ucap Kristal.
***
Segini dulu yaa ;) jangan lupa untuk vomment..
KAMU SEDANG MEMBACA
Timeline
FanfictionTime is running out and love will come. Ayah Yoona mengalami ke bangkrutan dan pada akhirnya Yoona harus menjalani kehidupan yang berbeda. Oh Sehun, Kim Jongin , Do kyung so , Park Chanyeol, Byun Baekyun dan Kim Junmyeon . mereka berenam adalah saha...