Lanjutan
" Sedikitpun kenapa kasih sayang Mama yang dulu gak tersisa buat Juno sekarang.. " Ia bergumam lirih.
Semua kata-kata mamanya beberapa saat lalu masih terngiang di pikirannya.
Flashback
Sudah 2 jam lamanya Juno menonton acara di salah satu stasiun televisi. Sesekali sebuah tawa kecil lepas dari bibirnya. Acara televisi itu seperti mampu menghilangkan jenuhnya sejak Leon tadi pamit untuk pergi keluar.
Klek
Suara knop pintu itu mengalihkan pandangannya. Bik Asih nama itu yang melintas di pikirannya sekarang. Karna tadi Leon memberitahu bahwa ARTnya itu akan datang menjenguk.Kreek
Pintu ruang rawatnya kini terbuka sempurna." Ma.. ma " Juno mengerjapkan matanya berkali-kali mencoba meyakinkan bahwa sosok yang memakai atasan putih dan bawahan kulot abu-abu itu adalah ibunya.
Mamanya datang menjenguk, dalam hatinya Juno bersorak gembira. Cowok itu lalu melempar sebuah senyum ke ibunya.
Dengan susah Juno berusaha mendudukan tubuhnya. Ia tidak ingin terlihat lemah di mata sang ibu
" Sshh.. " desisan kecil keluar saat ia berhasil mengubah posisinya menjadi duduk. Namun ia kembali tersenyum saat ibunya kini mendekat.
" Jun seneng Mama dateng, ini kaya mimpi " Ia berucap pelan matanya tak lepas sedikitpun untuk memandang wajah cantik wanita yang usianya tak muda lagi itu.
" Saya benci senyum kamu itu " wanita itu menatap tajam mata sayu Juno.
Hati Juno berdesir ekspektasi tentang Fira sepertinya kembali salah. Ekspresi bahagia beberapa menit lalu memudar begitu saja dari wajahnya.
" Kamu itu beneran anak pembawa sial ! " Ucapnya dengan nada tinggi lalu dengan enteng tangannya menoyor kepala putera itu.
Juno meringis " Mamaa.. Juno salah apa lagi ? "
Plakk
Dengan tega wanita itu menampar keras pipi Juno menghiraukan bahwa wajah anaknya yang masih lebam akibat aksi heroiknya kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perdonami ( Forgive Me )
RandomBahagia ? Jangan tanya hal itu pada cerita hidup pemuda bengal bernama Juno. Mungkin ia pernah tapi hanya sedikit. Diluar sana ia terlihat sekuat baja sikapnya dingin dan cuek tapi tak jarang ia juga bisa berubah menjadi cowok yang menyenangkan. Nam...