***
Author's POV.Pita sedang tidur-tiduran di gazebo belakang, masih dirumah Kayla.
Ditemani oleh Keiro, Rayn, Kayla, Cogan, dan Cynthia tentunya.
Acaranya sudah mulai, jadi lebih baik mereka berenam sembunyi disini, kan males banget harus ngeladeni ibu-ibu rempong.
Minta difotoin lah, minta diambilin makanan lah.
"Eh Pita," panggil Rayn membuat Pita menoleh kearah Rayn.
"Napa kak?" tanya Pita yang masih tiduran, gak sopan emang, tapi mau gimana lagi, perutnya kram sama males banget kalo mau duduk, enakan tiduran juga. Jadi mereka berlima maklum aja kalo Pita jadi gitu tingkahnya.
"Nama dong, kasih tau nama," ucap Rayn membuat Pita mendengus.
"Enak aja, gak mau ah," ucap Pita sambil memainkan Hpnya.
"Eh sama Kakak kok pelit!" ucap Rayn membuat Keiro terkikik.
"Sejak kapan kamu jadi kakak yang manja gitu, Rayn?" tanya Keiro membuat Rayn mengangkat bahunya.
"Kan kalo diberitau sekarang, namanya buka rahasia lagi," jawab Keiro mewakilkan Pita yang masih saja tiduran.
Cynthia yang mengantukpun akhirnya ikutan tiduran di samping Pita.
Sedangkan Kayla? Dia masih saja mengepang rambutnya, dia gak suka rambutnya digerai-gerai kayak gini.
Cogan memainkan Hpnya sambil cengegesan sendiri.
"Cogan, kamu pasti main game yang aneh-aneh ya!" ucap Pita sambil duduk dan langsung mengambil Hp yang ada ditangan Cogan.
"Periksa aja, orang gak ada yang aneh-aneh kok," ucap Cogan sambil mendengus.
Pita segera membuka semua game dan galeri Cogan, tapi benar tidak ada apa-apa di Hpnya.
Aneh.
"Nih Hpmu," ucap Pita sambil menyerahkan Hpnya ke tangan Cogan.
"Gimana? Ada gak?" ejek Cogan membuat Pita menerjang badan Cogan dengan Kakinya.
"Lama-lama Istrimu jadi kasar banget, Kak Keiro!" keluh Cogan sambil membersihkan bajunya.
Keiro hanya diam, lalu menatap tajam kearah Pita.
Pita yang tadinya tertawa langsung terdiam ketika Keiro menatapnya tajam seperti.
Kok dia natap tajam aku, batin Pita takut sendiri.
Setelah itu Pita langsung tiduran lagi di samping Cynthia yang sudah tidur pulas.
Kayla berjalan kearah Pita dan ikut tiduran juga disamping Cynthia.
Untung aja Gazebonya besar, jadi pas deh kalo mereka berenam ikutan tiduran.
"Ngantuk tau, tidur aja, masih lama acaranya, sampe sore kalo gak salah," ucap Rayn membuat Keiro dan Cogan mengangguk.
Dan jadilah mereka berenam tiduran di Gazebo.
***
Sherly berjalan mencari Keiro dan Pita yang katanya ke Gazebo."Lah? Kok mereka berenam malah tidur disini," ucap Sherly sambil berjalan lagi kearah mereka.
Sherly langsung membangunkan Keiro, karena Keiro lah yang paling mudah untuk dibangunin.
Keiro langsung terbangun ketika tangan Sherly memegang tangan Keiro.
"Ada apa, Ma?" tanya Keiro yang langsung duduk sambil mengucek-ucek matanya.
"Kalian dipanggil kesana, mau ada acara, kan Pita bentar lagi tujuh bulanan, dan Rayn sebulan lagi nikah, jadi keluarga kita, keluarga Rayn dan keluarga Kayla, lagi nyusun acaranya," jawab Sherly membuat Keiro mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Accident✔
ChickLitDia menatapku seperti sampah, setelah aku ingin pergi dia langsung menarikku kedalam kehidupannya. Aku ini apa sih dimatanya? #5 in ChickLit. • 18/07/17 • #1 in YoungAdult. • 30/04/19 • Start : 1 Mei 2017. End : 29 Juli 2017. Copyright ©2017 By : So...