30. Hangout. (1)

16.8K 976 28
                                    

***
Author's POV.

Pita berjalan dengan susah, perutnya udah keberatan, astaga.

Nyesel juga dulu dia selalu makan.

Keiro hanya tertawa menatap Pita yang sedang berjalan kearah kulkas.

"Bantuin kek, malah ketawa!" sindir Pita dengan keras membuat Keiro akhirnya berjalan mendekati Pita.

"Mau ambil apa? Sini aku ambilin," tawar Keiro membuat Pita menunjuk semua susu.

"Eh, susumu sudah ada disitu, jangan aneh-aneh," tolak Keiro sambil menunjuk susu yang ada diatas meja.

"Apaan sih kak? Aku mau coklat, bukan susu," ucap Pita sebal.

Keiro langsung menatap sebelah susu tadi dan dia melihat coklat batangan disebelahnya.

"Ah iya, nih, maaf," serah Keiro membuat Pita langsung mengambilnya.

"Kerjaanmu makan coklat terus, lama-lama anakku jadi coklat," ucap Keiro membuat Pita mendengus.

"Pita, perutmu suka nendang-nendang gak?" tanya Keiro dengan hati-hati.

"Hmm, emangnya kenapa? Ini mereka lagi main bola, napa? Mau pegang? Silakan," tawar Pita dengan santai, Keiro langsung merasa senang.

"Boleh ya? Serius ini," tanya Keiro membuat Pita langsung membawa tangan Keiro ke perutnya.

"Orang boleh kok, pake nanya pula," ucap Pita masih asik dengan coklatnya.

Pita ini sangat-sangat gak peka, batin Keiro.

Keiro merasakan ada tendangan dimana-mana.

"Sakit gak?" tanya Keiro membuat Pita mengangguk.

"Sakitlah, tapi bodo amat," jawab Pita santai.

Keiro meletakkan kepalanya di perut Pita.

"Wah," ucap Keiro dengan kagum.

Membuat Pita tersenyum sendiri.

"Cewek cowok kok heboh gini ya?" tanya Keiro membuat Pita mengangkat bahunya.

"Kan cewek cowok emang sering berantem lho, kak," jawab Pita sekenanya.

"Mau periksa lagi gak? Kayaknya ini cowok-cowok," ajak Keiro yang masih ragu.

"Hah? Gak mungkinlah dokternya salah lihat," ucap Pita membuat Keiro memutarkan kedua bola matanya.

"Yaudah," ucap Keiro sambil terus mengelus perut Pita.

Pita masih fokus makan coklat dan melihat kepala Keiro yang masih ada diperutnya.

"Tidur ya?" tanya Pita sendiri.

"Iya mungkin," jawabnya sendiri.

Pita mengambil hpnya yang ada dimeja dan segera memfoto Keiro yang masih tiduran di perutnya.

Caption : Happy 6th month, my twin:')

Langsung dibanjiri komen dan like, ah malesin.

Dia tadi mentag Keiro juga, masa bodo, emang kepala dia kok yang ada disini.

Tiba-tiba Pita mendengar sesuatu yang berjalan menujunya.

"Aih Mama! Ngagetin tau," ucap Pita saat melihat Sherly yang berjalan kearahnya.

"Ngapain kalian pagi-pagi gini, masih jam setengah 6 lho, eh Pita kok makan coklat," ucap Sherly yang masih belum sadar kalo Keiro sedang tiduran di perut Pita.

"Makan coklat dulu baru minum susu," ucap Pita meletakkan bungkus coklat keatas meja.

Sherly menatap perut Pita dan melihat Keiro sedang tertidur.

Accident✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang