19. Filmnya Kok Romance?

22K 1.3K 10
                                    

Judulnya kok tambah gaje?

***
Author's POV.

Akhirnya film yang akan mereka tonton segera dimulai.

Keiro menatap tiket yang dibelikan oleh Pita tadi.

Shit! Ini film romance, batin Keiro.

"Rayn, sumpah aku gak suka film romance," bisik Keiro kepada Rayn yang ada disebelahnya.

Namun disebelah Rayn bukan Bella, tapi Cogan.

"Sabar, ini cobaan, aku aja gak tau kalo kita bakal berakhir dengan nonton film romance," jawab Rayn sambil berbisik juga.

Cogan sedari tidak sadar bahwa dua teman barunya itu sedang berbisik.

Pita masih menikmati Film yang ada dilayar, Bella dan Cynthia sudah cekikikan disebelahnya.

Apaan sih yang lucu? Perasaan dari tadi orang ini cuma berduaan lalu berpelukan deh, batin Pita sambil menatap kearah Bella dan Cynthia.

"Mirip kayak Pita sama Kak Keiro tadi," bisik Cynthia membuat Bella terkikik.

"Bener," ucap Bella membuat Pita yang disebelahnya hanya terheran-heran.

"Mirip kayak Kak Keiro tadi, sumpah," ucap Cogan ceplas-ceplos membuat Keiro langsung menatap kearah Cogan.

"Bosen hidup ya? Mau pulang lewat mana?" tanya Keiro membuat Cogan langsung membeku.

"Sorry Kak, Sorry," ucap Cogan langsung.

Ternyata gara-gara pelukan di depan tadi toh, bodo amat, itukan hidup-hidup aku, batin Pita sambil mencoba menyingkirkan kikikan Bella dan Cynthia.

Keiro hanya merengut karena sangat tidak nyaman dengan film yang mereka tonton sekarang, ini film romance apa film dewasa sih? Pikir Keiro tiba-tiba.

Pita hanya merona lalu menoleh kearah Kirinya yang ternyata ada Keiro yang sedang memainkan hpnya.

"Film bangsat, inikan rekomenan dari Bella tadi," ucap Pita lirih.

"Bella, pulang lewat mana? Ngapain kamu ngasih aku rekomen film macam ini?" bisik Pita membuat Bella membeku.

"Kali aja kamu suka, kan kamu sudah punya suami juga," jawab Bella dengan sesantai mungkin.

"Apa hubungannya sama aku punya suami?" tanya Pita membuat Bella langsung cengegesan.

"Kali aja mau dipraktekin," jawab Bella lagi yang langsung membuat Pita memukul kepala Bella.

"Otak kamu perlu dicebok, pikirannya mesum amat!" sindir Pita membuat Bella cengegesan.

Cynthia yang mendengar percecokan antara Pita dan Bella hanya tertawa kecil.

Rayn dan Cogan jangan ditanya, mungkin pikiran mereka sudah kemana sekarang.

Keiro? Ya dia masih sibuk memainkan Hpnya.

Film laknat, jangan ditonton, sabar Keiro, masih what, masih 1 jam setengah lagi, sabar, nikmati aja dengan relax, batin Keiro tenang lalu menatap kearah layar yang sedang memutarkan film.

"Kak sebenarnya aku mau pulang, serius deh," bisik Pita membuat Keiro mengeryitkan keningnya.

"Lah, bukannya kamu sendiri yang mau nonton film ini, kenapa jadi mau pulang?" tanya Keiro membuat Pita mengangkat bahunya.

"Oh iya, filmnya gak cocok sama bocah 16 tahun ya," ucap Keiro membuat Pita segera menginjak kaki Keiro dan ternyata itu bukan kaki Keiro melainkan kakinya Rayn.

Accident✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang