18. Bawa Mobil Sendiri.

24.2K 1.2K 3
                                    

Judulnya asique again, wkwkw.

***
Author's POV.

"Bella! Kita besok pergi yok, nanti aku jemput, kita ke Mall atau nonton bioskop, aku ada kunci mobil nih!" ucap Pita ditelepon membuat Keiro yang berada disampingnya mendengus kesal.

Ini gara-gara Pita tiba-tiba nangis setelah makan cake yang dibeli oleh Keiro dan Rayn, entah gara-gara apa dia menangis.

Pas ditanya, dia jawab, "Aku udah lama gak bawa mobil sendiri."

Jawaban macam apa itu? Hal itu masih dipikirkan oleh Keiro sejak tadi.

Jadi dengan enggan akhirnya Keiro memberikan kunci mobilnya untuk Pita tercinta.

"Yes, nanti aku jemput pokoknya, see you!" ucap Pita sambil tersenyum senang.

Lalu Pita dengan senang menoleh kearah Keiro yang sedang menutupi mukanya dengan selimut.

"Ish!! Kak Keiro ngapain sih? Sini," ucap Pita sambil memeluk Keiro, membuat Keiro langsung melongo kaget.

"Apa-apaan sih? Geli tau," ucap Keiro sambil melepaskan pelukan Pita.

"Gak mau, aku lepasin sampai Kak Keiro berhenti buat muka kesel kayak gitu," ucap Pita membuat Keiro nambah kesal.

"Mau berhenti ya? Siniin kunci mobilnya lagi, baru aku berhenti pake muka kesel," ucap Keiro membuat Pita mendengus.

"Enak aja," ucap Pita sambil mengeratkan pelukannya kepada Keiro.

Cup!

"Selamat tidur," ucap Pita setelah melepaskan ciuman singkatnya pada pipi Keiro.

Keiro yang merasakan itu hanya merona, sial.

***
"Kamu dibolehim suamimu, Pit? Hebat, pake cara apa kamu buat dia beri kunci mobil ini," tanya Bella membuat Pita kesal.

"Don't call me 'Pit' aku berasa jadi burung pipit tau," ucap Pita membuat Bella tertawa.

"Maaf, jadi pake cara apa, Pita?"

"Pertama, aku pake acara nangis-nangis dulu. kedua, cium aja pipinya," jawab Pita sambil tersenyum kecil.

Tanpa sadar Bella hanya tersenyum melihat tingkah Pita.

"Btw, Bella, kamu jalan sama Kak Rayn? Cepet juga ya," tanya Pita membuat pipi Bella segera merona.

"Btw, Pita kamu sudah lihat ignya Kak Rayn? Dia masukin foto kamu pelukan sama Kak Keiro lho," ucap Bella sambil mengubah pembicaraan Pita tadi.

"Ah masa? Astaga! Aku gak tau," ucap Pita sambil tetap fokus kearah jalanan.

"Kak Rayn emang kurang ajar, ngapain dia harus posting foto itu, coba kamu lihat ada komenan Kak Keiro gak?" tanya Pita tetap masih fokus kearah jalanan.

Bella langsung stalking foto tadi dan mencari komenan Kak Keiro.

"Ada, dia komen gini, My Precious pake emot love love gitu," jawab Bella membuat Pita langsung mengerem mendadak mobilnya.

"Sarap ya kamu! Mau ngajak mati!" teriak Bella membuat Pita langsung menutup telinganya.

"Kamu bohong, mana ada Kak Keiro komen gitu," ucap Pita sambil menjalankan mobilnya lagi, dan jantung Pita sedang berdetak dengan kencangnya.

"Kalo gak percaya nanti kamu lihat aja, jangan disini, aku gak mau mati muda," sindir Bella membuat muka Pita langsung merengut.

***
"Beneran ada komenan gitu ternyata," ucap Pita sambil melihat Hpnya yang baru saja dia aktifkan.

Accident✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang