25. Perang Lewat Chat.

19.6K 1.1K 27
                                    

***
Author's POV.

Pita duduk ditemani Cogan dan Cynthia.

"Gan, ambilin lagi dong, enak banget pudingnya," pinta Pita membuat Cogan melongo.

"Plis deh, Pita. Ini emang pesta sepupu aku, tapi kamu jangan malu-maluin aku dong," ucap Cogan kesal, karena dia dari tadi mengambil puding untuk Pita.

"Nih," ucap seseorang sambil menyerahkan puding kepada Pita.

"Kak Keiro, makasih," ucap Pita sambil mengambil puding yang ada ditangan Keiro.

"Huft, untung aja," ucap Cogan sambil kembali duduk.

"Aku heran toh, kok bisa Kak Rayn sama Kak Kayla, bukannya dia pacaran sama Bella?" tanya Cynthia membuat Cogan mengangguk setuju.

"Emang sih, mereka baru aja putus kemarin, dan itu Kak Keiro yang nulis chatnya," jawab Pita sambil terus memakan puding yang ada dipiring.

"Kok Kak Keiro yang mutusin?" tanya Cogan membuat Keiro menoleh kearahnya.

"Rayn udah benci banget sama Bella," jawab Keiro sambil memainkan Hpnya.

"Lah kok bisa benci?" tanya Cynthia membuat Keiro kembali menoleh kearah Cynthia pula.

"Bellanya selingkuh, dan Rayn lihat. Tapi Bellanya gak sadar kalo dia dilihatin oleh Rayn," jelas Keiro membuat Cynthia dan Cogan mengangguk.

Pita memainkan Hpnya, dan membuka Ig.

Dia melihat foto cowok dan cewek di Hpnya.

"Ternyata si Bella selingkuh sama Mantanmu, Cyn," ucap Pita membuat Cynthia yang sedang minum tersedam karena kaget.

"Oh, dia polos-polos tapi tingkahnya jelek ya," ucap Cynthia sambil segera mengambil Hpnya dari tas.

Cogan menatap kearah Cynthia, wih gawat nih.

Kalo muka Cynthia udah serius gitu, artinya akan ada perang.

"Pita, awasi terus Hpmu, nanti ada perang bentar lagi," bisik Cogan membuat Keiro menatapnya tajam.

Cogan hanya cengegesan dan Pita mengangguk.

Pita hari ini cukup peka dengan raut wajah Cynthia.

"Aku ke tempat Rayn dulu ya, kamu disini aja, kalo mau makanan lagi tinggal chat," pamit Keiro membuat Pita mengangguk.

"Lah, kamu gak ada Hp?" tanya Pita membuat Cogan mengeleng.

"Ada kok, aku juga lihatin nanti," jawab Cogan membuat Pita mengangguk.

Baru saja Pita membuka Hpnya, dan dia menemukan komentar.

CynthiaA polos-polos toh, pantesan Kak Rayn mutusin pacarnya dan milih sama Kak Kayla. Bersyukur banget aku. @bellaandriana

Pita menemukan komentar itu di foto mantannya Cynthia.

Cogan menatap kearah Hpnya dan langsung kaget, kan sudah cogan duga.

Bellaandriana Maksud kamu apa, Cynthia? @cynthiaa

CynthiaA Eh jalang, masih belum sadar juga ya kamu, aku bersyukur banget Kak Rayn mutusin pacar yang tingkahnya kayak jalang, kayak kamulah. @bellaandriana

Pita yang merasa kalo Cynthia sepertinya sudah marah besar akhirnya mencoba memisahkan mereka.

Tapi, Pita gak berani sih, sepertinya gak ada di Ig lagi.

Cogan menatap kearah layar Hp Cynthia.

"Dia ternyata pake Line, susah deh," bisik Cogan membuat Pita mengangguk.

Accident✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang