BAB 1 - SIAL

410 42 11
                                    

Hai gaiss..
Perkenalkan aku Author baru disini. Namaku Debora panggil aja Deb, ato bisa Chubby.. hehe..
Ini cerita pertamaku, jadi jangan copy apalagi paste *duh apaan sih Author*
Jangan lupa bacanya jangan ditutup matanya.
Jangan lupa juga bacanya dari awal ke akhir, jangan dari akhir ke awal.
Ok segini aja basa-basi nya, semoga kalian suka dengan Sujeong ya..
» Happy Reading «

»»»»»~~~~~«««««

"Duh gue telat lagi. Sialan" Sungut Sujeong melihat jam beker berbentuk Owl yang sudah menunjukkan pukul 07:30.

Ini adalah hari pertama masuk sekolah, setelah melewatkan libur yang panjang kek jalan tol ngak ada ujungnya.

-----

"Aduh. Ada guru chodding lagi, mati gue" Sungut Sujeong untuk kesekian kalinya setelah sampai dekat gerbang sekolah.

Benar saja. Guru chodding yang adalah Pak Lee guru BK yang setiap harinya berdiri di gerbang sekolah dari jam 7 hingga jam setengah 8 untuk menghukum murid-murid yang datang terlambat.

"Eh pak Lee. Ganteng banget deh hari ini" goda Sujeong sambil cecengesan, lalu berjalan melewati pak Lee.

"Berhenti di situ Sujeong" Pinta pak Lee.

Mati gue. Batin Sujeong.

"Ini hari pertama masuk sekolah. Dan kamu sudah telat saja ya" Teriak pak Lee kesal.

Sujeong hanya bisa menundukan kepalanya karena takut dengan si chodding klo udah marah pasti urat lehernya ketarik dan mukanya merah karena kesal.

"Maaf pak, tadi dijalan-" Ucapan Sujeong terpotong oleh pak Lee.

"Sudah sudah, jangan banyak alasan kamu. Cepat susul teman-teman kamu dilapangan. Sekarang!" Teriak pak Lee untuk kesekian kalinya.

"Iya pak" Jawab Sujeong. Langsung berlari ke lapangan untuk menjalankan hukuman yang adalah hormat di depan tiang bendera hingga setengah jam.

-----

Sujeong berlari tergesa-gesa menelusuri koridor dan kini dia sampai tepat dikelasnya yang bertuliskan palang 11 Ipa 2.

Sujeong menempelkan kedua bola matanya ke jendela kelasnya untuk memastikan bahwa tidak ada guru yang mengajar.

"Yes ngak ada guru. Selamat gue" Kata Sujeong girang karena tidak ada guru yang mengajar.

Ceklek

Sujeong berjalan menuju tempat duduknya, dan tanpa disangka-sangka ternyata ada guru yang duduk tepat di tempat duduk Sujeong.

Aduh ada si sipit lagi. Batin Sujeong

"Baru sampai" kata guru sipit itu dengan nada lembut.

"I..iya p..pak" Kata Sujeong terbata-bata.

"Enak yah, baru dateng jam segini. Padahal ini hari pertama masuk sekolah, sudah telat saja" Kata guru sipit memijit jidatnya.

"Maaf pak" Kata Sujeong menundukan kepalanya. Jujur saja Sujeong ingin sekali menelan manusia ini hidup-hidup. Dan ketahuilah matanya itu tinggal segaris klo sudah tertawa.

BAD GIRL [SLOW UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang